Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Seok Kyung Kesal Su Ryeon Punya Rasa pada Logan

Yulia Susanti - Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:32
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) tidak senang jika Su Ryeon memiliki perasaan terhadap Logan, yang dia pikir berusaha menghancurkan keluarganya. Bahkan, kebenaran bahwa Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) ingin kuliah di Amerika bersama Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) membuatnya semakin geram. Dia merasa tidak seorangpun yang bisa diandalkan kecuali ayahnya.

Baca Juga: Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal, Para Aktor The Penthouse 3 Dikabarkan Telah Selesaikan Syuting, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di SiniMarah dengan sikap Seok Kyung, Seok Hoon pun menamparnya.Menjelang ujian akhir, Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San), Ayah Je Ni, menggelar jamuan untuk para siswa. Di sana Min Hyuk (diperankan oleh Lee Tae Bin) bertemu dengan Ayah Je Ni untuk pertama kalinya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Sudah Ada Bukti Pembunuhan Logan?

Ayah Je Ni yang tahu anaknya telah dirisak oleh Min Hyuk menatapnya dengan pandangan intimidasi. Melihat hal itu, sontak membuat Min Hyuk ketakutan. Tak hanya itu, Ayah Je Ni juga memperingatkan Seok Kyung untuk menjaga sikapnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 20, Anak-Anak Hera Club Merundung Eun WooSementara itu, Dan Tae mengumpulkan Kyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu) dan Dong Pil menggelar pertemuan untuk membicarakan proyek pembangunan kembali Distrik Opyeong.Di tengah perbincangan, Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) datang dan ingin bergabung dengan mereka. Meskipun awalnya dia tidak dipercayai, namun keputusasaannya membuat dia akhirnya diterima kembali.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest