Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 19, Buku Harian Seol A Terkuak, Su Ryeon Temukan Fakta Ini

Yulia Susanti - Senin, 16 Agustus 2021 | 21:30
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Su-Ryeon sengaja membuat Yoon-Hee melihat suaminya berselingkuh dengan Seo-Jin.

Dengan memanfaatkan simpati Yoon-Hee kepadanya, Su-Ryeon mulai menjalankan rencana untuk menjatuhkan Dan-Tae. Langkah pertamanya adalah membeli gedung di tengah lokasi pusat perbelanjaan Myeongdong yang baru.

Baca Juga: Bikin Penonton Geregetan, The Penthouse 3 Kembali Raih Rating Tinggi, Berikut Sinopsis untuk Musim KeduanyaDalam The Penthouse episode 19, Yoon-Hee merasa terhantui Seol-A dan mengajak Ro-Na pindah. Dan-Tae menyadari ponselnya dibajak Su-Ryeon, tapi tidak bisa membuktikannya. Dia diinfokan kalau istrinya sering bertemu dengan Yoon-Hee. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Ro Na Kembali!

Sang-A bergosip ke Seo-Jin kalau Ma-Ri mencurigakan dan tidak mengerti mengapa dia selingkuh. Seo-Jin merasa tersinggung dan pergi.Atas saran-saran dari Su-Ryeon, Yoon-Hee berhasil menolak tawaran Dan-Tae dan membuatnya murka.

Su-Ryeon mendapat telepon Direktur Min, mantan pimpinan Panti Asuhan Hope yang sekarang sedang dipenjara.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 18, Kebencian Seo Jin!Su-Ryeon diminta mengeluarkannya dari penjara dan diancam akan membongkar rahasianya ke Dan-Tae dengan mengirim paket ke kantornya. Su-Ryeon berhasil tiba tepat waktu, namun Dan-Tae memergokinya di kantornya.Seo-Jin menghampiri Yoon-Cheol di rumah sakit.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 2, Anggota Hera Club!

Dia mendapat pesan teks dengan gambar mata merah yang sama dengan ancaman sebelumnya yang mengatakan kalau orang itu mengetahui hubungannya dengan Dan-Tae. Di sisi lain, Dan-Tae menyerahkan ke Kyu-Jin untuk membujuk Yoon-Hee menjual rumahnya. Kemudian dia menghampiri Seo-Jin yang panik dan mengatakan kalau Seol-A punya kakak, Seo-Jin pun mencurigai Su-Ryeon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 16, Ro Na Jatuh dari Lantai Dua, Sosok Guru Misterius Datang bak PahlawanDi waktu yang sama, Ho-Dong menatapi patung Hera di Hera Palace.Dan-Tae diinfokan kalau dokumen yang dikirimkan ke kantornya hilang. Dia melihat istrinya ditelepon seperti diancam oleh seseorang. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 5, Suara Seo Jin Kembali!

Di sekolah, Ro-Na meletakkan susu di meja Seok-Hun, membuatnya diledeki teman-teman sekelasnya. Eun-Woo mengatakan Seok-Hun adalah milik Seok-Kyung sepenuhnya. Seok-Hun tiba-tiba masuk dan berterima kasih ke Ro-Na, lalu mengajak Eun-Woo bertemu di gymnasium.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul The Penthouse Season 3 Episode 1Su-Ryeon membaca buku harian Seol-A dan mengetahui kondisi adik-adik asuhnya yang diperlakukan tidak baik. Seo-Jin menghampiri kantor Su-Ryeon dan melihat lukisan perempuan dengan kalung apel. Dia kemudian mengikuti Su-Ryeon hingga ke Penjara Nambu, menyadari Su-Ryeon menemui mantan pimpinan panti asuhannya Seol-A.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest