Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 2, Anggota Hera Club!

Yulia Susanti - Minggu, 15 Agustus 2021 | 15:33
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 1, semua anggota Hera Club mendekam di penjara. Status mereka pun berubah drastis. Selagi di penjara, Dan Tae dan Seo Jin sulit untuk beradaptasi dengan kehidupan penjara yang keras.

Mereka pun berupaya mencari cara untuk secepat mungkin keluar dengan kekuasaan serta uang yang mereka miliki.

Baca Juga: Deretan Drama Korea yang Tayang dengan Beberapa Musim, Salah Satunya The Penthouse, Cek Juga Sinopsisnya di SiniDalam The Penthouse 3 episode 2 mengungkap situasi saat para penghuni Hera Palace menjalani hukumannya di penjara. Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) dan Go Sang Ah (diperankan oleh Yoon Joo Hee) harus menyesuaikan diri hidup di penjara yang jauh dari kemewahan. Namun hanya Go Sang Ah yang mengalami kesulitan beradaptasi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul The Penthouse Season 3 Episode 1

Keduanya tampak kembali berselisih. Saat Go Sang Ah sedang mencuci pakaian, Kang Ma Ri menawarkannya makanan. Alih-alih memberinya, Kang Ma Ri justru bertengkar dengannya.Pada cuplikan gambar lainnya juga memperlihatkan situasi Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) dan Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu) di penjara.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 7, Provokasi Ha Yoon Chul!Berbeda dengan dua wanita sebelumnya, kedua pria ini justru saling memperebutkan kekuasaan di penjara.Selama di penjara, tatapan mata Ha Yoon Chul pun berubah menjadi semakin dingin. Sementara Lee Gyu Jin tampak ketakutan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest