Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul The Penthouse Season 3 Episode 1

Yulia Susanti - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 1, sebuah mobil meledak dengan keras dan Shim Soo Ryeon berseru, “Logan telah meninggal.” Shim Su Ryeon pun pergi ke tempat penghormatan mendiang Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) dan mengungkapkan, “Pasti ada seseorang di sana.”Saat Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) tertawa menggila di belakang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 17, Mawar Hitam Kebencian!Dia muncul dan berkata, “Aku merindukanmu, Shim Soo Ryeon.” Joo Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) memberi tahu Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo), “Kita tidak akan pernah berpisah lagi.”Karakter baru Baek Joon Gi (diperankan oleh On Joo Wan) diidentifikasi sebagai orang yang datang ke Korea bersama Logan Lee.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 5, Suara Seo Jin Kembali!

Cheon Seo Jin menyatakan dalam sulih suara, “Oh Yoon Hee tidak bisa diam-diam berkomunikasi dengan Joo Dan Tae, bukan? Waspadalah terhadap wanita itu.”Joo Dan Tae terlihat dengan marah menusuk seseorang saat dia berkata, “Shim Soo Ryeon akan mati.” Cheon Seo Jin dengan malu-malu berkata. “Seperti yang diharapkan dari Joo Dan Tae.”

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 16, Ro Na Jatuh dari Lantai Dua, Sosok Guru Misterius Datang bak PahlawanYoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San) juga terlihat seperti orang jahat, dan Shim Soo Ryeon mendorong seseorang dari tebing saat dia menyatakan dalam sulih suara.“Aku akan melawan mereka kapan saja. Aku akan mengambil nyawa mereka.”(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest