Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 18, Kebencian Seo Jin!

Yulia Susanti - Minggu, 15 Agustus 2021 | 17:30
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Ma Doo-Ki menyetujui Eun-Byeol untuk bernyanyi soprano, sedangkan Ro-Na dimasukkan ke suara mezzo. Ro-Na tidak terima, guru tersebut memberi lagu yang sulit dan Ro-Na menyanyikannya dengan sempurna. Doo-Ki ditegur Seo-Jin karena memasukkan Ro-Na ke suara soprano. Ho-Dong ada di sana, bertanya-tanya mengapa Seo-Jin membenci Ro-Na.

Baca Juga: Deretan Drama Korea yang Tayang dengan Beberapa Musim, Salah Satunya The Penthouse, Cek Juga Sinopsisnya di SiniSu-Ryeon mengajak Yoon-Hee ke bioskop dengan alasan Dan-Tae sibuk. Yoon-Cheol mendatangi restoran yang disewa Seo-Jin dan menemukan istrinya berselingkuh. Saat Yoon-Hee masuk teater, dia melihat Dan-Tae dan Seo-Jin, lalu melarang Su-Ryeon masuk. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul The Penthouse Season 3 Episode 1

Su-Ryeon melihat suaminya berselingkuh dan membuat Yoon-Hee menghiburnya.Ternyata, semua ini sudah direncanakan oleh Su-Ryeon untuk mendapat simpati dari Yoon-Hee.Yoon-Hee ditelepon Yoon-Cheol yang sudah tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 7, Provokasi Ha Yoon Chul!Yoon-Cheol memintanya untuk tidak terlalu membenci dirinya, padahal dialah yang mencampakkan Yoon-Hee. Yoon-Hee membawanya ke Hera Palace dan dilihat oleh Kyu-Jin. Seo-Jin melihat suaminya mengigau soal Yoon-Hee dan membuatnya kesal. Saat sarapan, Yoon-Cheol berbohong ke Seo-Jin, di saat istrinya itu sudah tahu kebenarannya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 17, Mawar Hitam Kebencian!

Akhirnya, Yoon-Hee setuju untuk membantu Su-Ryeon. Dia berusaha mengonfirmasi rumor rencana pembangunan pusat perbelanjaan besar di Myeongdong. Dan-Tae bersiap-siap untuk menambahkan 10 juta won dari harga lelang, namun Yoon-Hee memenangkannya dengan menambahkan 30 juta won.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 3, Konflik Yoon Hee dan Seo Jin Memanas

Kyu-Jin dan Yoon-Cheol pun murka dengan kekalahan mereka.Su-Ryeon memberi uang kepada Yoon-Hee sebagai bentuk terima kasih. Yoon-Hee pun mengajaknya bersulang untuk merayakan, juga membelikan banyak pakaian untuk Ro-Na.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 14, Logan Tebar AncamanMalamnya, dia bermimpi bertemu dengan Seol-A, yang memintanya bantuan, di Hera Palace. Dia terbangun dan mulai mengingat-ingat. Dia merasa dihantui Seol-A di rumah itu. Saat Ro-Na panik karena Gula tidak bernafas, Yoon-Hee sadar kalau Gula adalah anjingnya Seol-A.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest