Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 16, Ro Na Jatuh dari Lantai Dua, Sosok Guru Misterius Datang bak Pahlawan

Yulia Susanti - Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:32
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Seok-Kyung meminta ayahnya mencarikan guru untuk mengalahkan Eun-Byeol. Su-Ryeon bersedia mencarikan dan meminta izin Dan-Tae untuk meneruskan usaha keluarganya. Ro-Na berusaha memanjat dinding sekolah, Seok-Hun tiba-tiba membantunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 4, Yoon Cheol Sembunyi di Balik Lemari Baju, Ada Apa?Di kelas, Ro-Na membela diri dari teman-temannya dengan mengatakan kata-kata yang sama dengan Seol-A.Seok-Hun memperbolehkan Ro-Na duduk di sampingnya. Seok-Kyung juga menolak tawaran Eun-Byeol main ke rumahnya dan malah mengajak Ro-Na untuk belajar bersama. Baca Juga: Sinopsis The Penthouse Eps 15 Eun Byeol Didiagnosis Imposter Syndrome!

Ro-Na bertemu lagi dengan Ma Doo-Ki, guru nyanyi yang membohonginya. Ro-Na menyebut Eun-Byeol pencuri, membuat Eun-Byeol menyerangnya. Seok-Kyung senang melihatnya, dialah yang meminta Seok-Hun mendekati Ro-Na, karena Eun-Byeol menyukai Seok-Hun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 10, Kematian Seol-A!Seo-Jin datang dan teringat saat Yoon-Hee menyebutnya pencuri dulu. Dia memberi Ro-Na hukuman lagi. Di sisi lain, Yoon-Cheol mendapat pesan misterius yang mengatakan kalau istrinya berada di vila semalam. Su-Ryeon mulai bekerja di pabrik dan dimata-matai Dan-Tae. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 11, Perselingkuhan Dan-Tae!

Dan-Tae melihat foto Seol-A bersama Anggota Dewan Cho dan teringat saat Seol-A mengancamnya bahwa kakaknya akan datang menyelamatkannya.Ro-Na terpana dengan penthouse tempat Seok-Hun dan Seok-Kyung tinggal. Yoon-Hee datang karena Su-Ryeon mengabarinya. Su-Ryeon meyakinkannya bahwa dia harus melindungi anaknya. Ro-Na dan Yoon-Hee bertemu Seo-Jin, yang meminta petugas keamanan mengusirnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 12, Konflik Perselingkuhan!Di luar, Ro-Na menatap Hera Palace dan ingin tinggal di sana. Dia marah kepada ibunya dan tidak ingin pindah ke Desa Bosuk.Yoon-Hee bertekad menjual rumahnya. Hera Club menggosipkannya dan membuat Jenny mendengarnya. Di sekolah, Ro-Na dirundung habis-habisan. Yoon-Hee baru ingin mengecap kontrak saat berita pengembangan ulang disiarkan, membuatnya mengurungkan niat. Di sisi lain, Ro-Na terjatuh dari lantai dua dan ditangkap oleh seorang guru misterius.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest