Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Ro Na Kembali!

Yulia Susanti - Minggu, 15 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse II
Viu

The Penthouse II

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 2 episode 8, seluruh siswa SMA Seni Cheong Ah dikejutkan dengan kehadiran siswa lama yang kembali bergabung. Meskipun pengajuan awalnya di tolak, akhirnya Ro Na dapat bersekolah kembali di sana. Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) menunjukkan tatapan tajam dengan penuh amarah, Eun Byul juga melihat dari balkon sekolah.

Baca Juga: Deretan Drama Korea yang Tayang dengan Beberapa Musim, Salah Satunya The Penthouse, Cek Juga Sinopsisnya di SiniDan menampilkan ekspresi ketidaksukaannya, sementara Min Hyuk (diperankan oleh Lee Tae Vin) hanya memandang dengan pandangan yang mencurigakan.Saat Ro Na disidang oleh komite kekerasan sekolah, Je Ni (diperankan oleh Jin Ji Hee).

Akhirnya mengungkapkan kebenaran bahwa sebenarnya selama setahun dia telah mengalami perundungan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul The Penthouse Season 3 Episode 1

Hal tersebut membuat Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) tidak menyangka bahwa putri semata wayangnya sedang mengalami kesulitan. Tidak terima anaknya tersakiti, Kang Ma Ri memberi pelajaran pada Seok Kyung dan Min Hyuk. Bahkan, dia mengancam akan membongkar kejahatan Dan Tae.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 7, Provokasi Ha Yoon Chul!Sementara itu, Seok Kyung mengambil ponsel Eun Byul yang terjatuh. Ketika dia ingin mencari tahu siapa kekasihnya, dia menemukan video di mana Seo Jin mendorong sang ayah hingga tewas dan tidak menyelamatkannya. Seok Kyung memanfaatkan itu untuk mengancam Seo Jin agar dia bisa tampil di festival SMA Cheong Ah.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest