Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 5, Suara Seo Jin Kembali!

Yulia Susanti - Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:31
Drama Korea The Penthouse 2
Viu

Drama Korea The Penthouse 2

GridStar.ID - Setelah tahu seseorang yang menggantikannya untuk bernyanyi adalah Oh Yoon Hee, Seo Jin murka dan naik pitam. Dia tidak menyangka jika orang yang dulunya sudah divonis tidak bisa bernyanyi karena perbuatannya justru memiliki suara yang lebih baik darinya. Seo Jin dan Oh Yoon Hee pun terlibat konfrontasi. Dia justru memperingatkan Seo Jin bahwa itu masih permulaan dari balas dendam yang dia lakukan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 4, Yoon Cheol Sembunyi di Balik Lemari Baju, Ada Apa?Seo Jin semakin marah ketika Oh Yoon Hee mengatakan bahwa suara terbaik dan Yoon Chul memang miliknya sejak awal. Saat memasuki ruangan, Seo Jin menyalahkan sekretarisnya karena bertindak gegabah. Tidak ingin dikalahkan oleh Oh Yoon Hee, dia mememinta sekretarisnya untuk mencari cara apapun agar suara Seo Jin bisa kembali seperti dulu.Baca Juga: Sinopsis The Penthouse Eps 15 Eun Byeol Didiagnosis Imposter Syndrome!

Oh Yoon Hee menghadiri press conference Seo Jin, kehadirannya tidak hanya membuat Seo Jin merasa tidak nyaman.Terlebih saat Oh Yoon Hee menunjukkan bahwa dia memiliki surat perjanjian terkait lip sync membuat Seo Jin semakin tidak bisa berkutik. Seo Jin terkejut dengan file yang di bawa olehnya, tetapi dia harus bersikap biasa aja di depan para wartawan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 13, Pewaris SMA Seni Cheong Ah?Dan Tae merasa ada sesuatu yang terjadi antara Seo Jin dengan Oh Yoon Hee sehingga membuat kekasihnya gelisah belakangan ini. Dia memancing Sekretaris Do (diperankan oleh Kim Do Hyun) untuk mendapatkan informasi. Setelah tahu apa yang sebenarnya terjadi, Dan Tae mengajak Sekretaris Do untuk bekerja sama dengannya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest