Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 8, Kecurigaan Ba-Reum!

Yulia Susanti - Kamis, 05 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - dalam Mouse episode 8, sang anak melihat tikusnya diinjak oleh seorang gadis. Ba-Reum menyatakan pelakunya bukan Seo-Joon karena ikatan di kepala tikusnya menyimpul ke kanan.

Sementara Hong-Joo teringat saat dia mengikat Soo-Jung, Ba-Reum dan Moo-Chi mengetahui fakta Seo-Joon bersama seorang anak saat membunuh Soo-Jung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea, Mouse Episode 7 Ba-Reum Kehilangan IngatannyaMoo-Chi menyadari Hong-Joo menyentuh barang bukti.Ba-Reum merasa hatinya sakit melihat Hong-Joo. Hong-Joo mengetahui kasus pembunuhan Young-Hee yang anjingnya ikut terbunuh, dan tidak mengadukannya.

Ba-Reum menuju rumah lamanya dan teringat kesehariannya dulu, tapi juga melihat bayangan Yo-Han. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 5, Hong-Joo Ungkap Identitas Korban!

Saat hujan, dia teringat Bong-Yi. Melihat kandang burung, Ba-Reum mengingat rumah para korban dipasangi jeruji jendela.Ba-Reum, Hong-Joo dan Moo-Chi menganalisa gerak-gerik para relawan. Ba-Reum curiga terhadap Woo Hyung-Chul. Duk-Soo menemui Hyung-Chul untuk menanyai Bong-Yi. Moo-Chi mengambil sampel bulu anjing dan meminta Sang menganalisanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Terbunuh!Sang mengatakan ponsel Jung Man-Ho ditemukan dekat TKP. Man-Ho memiliki alibi, Woo Jae-Pil. Moo-Chi menyadari Jae-Pil adalah ayah Hyung-Chul yang juga memasang jeruji.Ba-Reum melihat nama Bong-Yi, lalu menghampirinya. Bong-Yi disekap Jae-Pil dan berhasil kabur.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 3, Pembuhan Semakin Merajalela

Moo-Chi sadar ada anjing putih di rumah Jae-Pil, lalu menemukan sesuatu. Ba-Reum memukuli Jae-Pil, lalu melihat bayangan Soo-Ho. Di RS, Moo-Chi murka dengan pengakuan Jae-Pil yang membunuh para wanita, juga putri Duk-Soo. Bong-Yi ketakutan saat hujan, Ba-Reum pun datang.Saat tahu tentang Jae-Pil, Duk-Soo mencoba membunuhnya, namun dicegah Hong-Joo. Hong-Joo tahu Jae-Pil berbohong.

Baca Juga: Download Drakor Mouse Episode 11 dan 12 Sub Indo, Streaming di SiniDuk-Soo berhasil menemukan Bong-Yi. Istri Duk-Soo mengejar Hong-Joo yang memakai gelang Hyun-Soo.

Ba-Reum penasaran dengan Soo-Ho, dokter mengatakan itu efek sering membaca dokumen kriminal. Dia juga menemukan fakta bahwa Mi-Jung diberi obat yang sama dengannya.Bong-Yi merasa dokter Ba-Reum berbeda dari yang mengoperasinya, karena dia melihatnya di kamar Yo-Han setelah gagal membunuhnya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Lee Seung Gi, Brilliant Legacy hingga MouseMoo-Chi melihat istri Duk-Soo membunuh Jae-Pil, lalu bersedia menjadi tersangka. Setelah Ba-Reum mengiriminya foto Seo-Joon, Bong-Yi membenarkannya bahwa dia dokternya. Ba-Reum mengunjungi Seo-Joon dan yakin kalau dia mengimplan memori Yo-Han ke otaknya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest