Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 9, Korban Bahan Esperimen!

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea Mouse
tvN

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - Seo-Joon ternyata benar mengimplantasi otak Ba-Reum. Ba-Reum menyadari setiap korbannya memiliki tanda di jari sebagai bahan eksperimen.

Seo-Joon mengonfirmasinya sendiri. Moo-Chi ditahan, seperti dulu saat dia hendak melamar Hong-Joo. Dia menonton berita Seo-Joon yang damai setelah menerima Kristus dan dimaafkan Moo-Young, lalu sengaja melepas kriminal untuk dipenjarakan dan membunuh Seo-Joon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 8, Kecurigaan Ba-Reum!Dulu, Seo-Joon melihat pasien lumpuh otak yang menyimpan obat penambah dopamin. Dia menunjukkan pasien lumpuh otak tadi berdiri. Pasien “Sindrom Segawa” itu diselamatkan Daniel. Daniel mendapatkan beasiswa dan berterima kasih ke Seo-Joon. Seo-Joon mengaku ingin mengimplantasi otak untuk mengontrol hidup seseorang, membuat Daniel terinspirasi untuk meneliti gen-gen orang jahat.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea, Mouse Episode 7 Ba-Reum Kehilangan Ingatannya

Ba-Reum mengunjungi lab Seo-Joon dan menemukan ikat rambut. Seo-Joon tidak puas bereksperimen dengan hewan sehingga membunuh manusia. Daniel lebih dulu sukses dan Seo-Joon ingin eksperimen menggunakan keluarga Moo-Chi, namun gagal. Ba-Reum menemui seorang dewan yang meminta Seo-Joon mengoperasinya karena menerima rekaman Seo-Joon mengoperasi otak.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 6, Moon-Won Terbunuh!Ba-Reum murka karena semua demi kepentingan partai.Seo-Joon sadar Hong-Joo masih hidup, Hong-Joo sempat trauma saat ingin mewawancarainya karena dulu pernah membantunya. Anak yang merekam dokumentasi itu adalah Park Hyun-Soo. Ba-Reum menganalisa mayat Jae-Pil, yang dibunuh dengan penuh amarah. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 5, Hong-Joo Ungkap Identitas Korban!

Moo-Chi dibebaskan, makam yang dikira milik Hyun-Soo ternyata adalah putrinya Man-Ho. Ba-Reum menyadarinya dari dua ikatan rambut yang sama.Man-Ho yang membunuh Jae-Pil, Jae-Pil menyembunyikan kematian putrinya dengan mengubur ikat rambut yang sama dengan Hyun-Soo. Baik Du-Seok maupun Hong-Joo berterima kasih kepada Ba-Reum. Ba-Reum mendengarkan curhat Dong-Koo yang takut dengan narapidana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 3, Pembuhan Semakin MerajalelaHong-Joo mendatangi Moo-Chi, yang langsung murka karena hubungannya dengan Yo-Han.Hong-Joo teringat pertemuannya dengan Yo-Han yang dirundung. Dia bertemu lagi dengannya di UGD. Hong-Joo pulang dan menemui bayinya. Ba-Reum tidak bisa fokus saat kerja. Dia lega melihat fotonya saat kecil berbeda dari yang di ingatannya. Dia teringat lagi seorang gadis menginjak tikus. Dia murka dengan kucingnya, kemudian mencekik Moo-Chi yang datang untuk protes. Ketika Ba-Reum memukuli dengan batu, Bong-Yi melihatnya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest