Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Terbunuh!

Yulia Susanti - Minggu, 01 Agustus 2021 | 17:31
MOUSE
Viu

MOUSE

GridStar.ID - dalam Mouse episode 4, nenek Bong-Yi berusaha menelepon Ba-Reum, hingga akhirnya terbunuh.

Moo-Chi memberi Sang kontak Joon-Sung, lalu dikabarkan bahwa jari di RS milik seorang pekerja pabrik dan ditemukan serangga di tenggorokannya. Dia menemukan Bong-Yi dan memberi tumpangan. Moo-Chi sadar korban pembunuhan adalah nenek Bong-Yi. Bong-Yi memaksa melihat, Moo-Chi membersihkan darah di wajah neneknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 3, Pembuhan Semakin MerajalelaBa-Reum menyatakan ke Moo-Chi kalau pelaku kidal, juga beraroma mint. Ji-Eun menyatakan dia ingin cucu, namun Yo-Han menyinggung soal cucu Seo-Joon. Di jalan, dia menangis karena gagal membunuh putranya dulu. Yo-Han menghampiri ruang rawat Ba-Reum untuk menyuntikkan sesuatu ke infusnya, namun digagalkan Bong-Yi yang masuk untuk menyalahkan Ba-Reum. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 2, Moo-Chi Menemui Head Hunter

Moo-Chi merasa pernah melihat foto yang dipegang nenek Bong-Yi.Moo-Chi dan Ba-Reum berkeliling mencari petunjuk, hingga Ba-Reum menuju agensi ART. Moo-Chi mendengar sang istri menyebut tentang pencuri yoghurt. Suaminya meminta istrinya diam. Ba-Reum mengurus pemakaman, Bong-Yi menyesal dengan pertengkarannya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Lee Seung Gi, Brilliant Legacy hingga MouseSampai rumah, Bong-Yi rela memakan makanan basi yang disiapkan neneknya. Malamnya, dia melihat Ba-Reum tertidur dan meminta neneknya untuk tidak khawatir.Moo-Chi mendapat CCTV dan Yo-Han melihatnya berkeliling. Sang sedang menginterogasi Joon-Sung, yang beralasan Yo-Han di rumah saat Daniel menghilang. Sang tahu kalau dia dimanipulasi Yo-Han. Han-Kook diculik dari taman hiburan. Moo-Chi mengadakan konferensi pers dan terpikir pelaku memiliki standar untuk korban. Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Mouse Eps 14-15 Sub Indo, Streaming di Sini

Pelaku meneleponnya dan menantangnya menyatakan jawabannya di siaran dengan ancaman nyawa Han-Kook.Moo-Chi menyatakan ke atasannya kalau psikopat itu ekshibionis dan dia ingin melakukan siaran. Pihak stasiun televisi menyetujui. Rekaman telepon pelaku dengan Moo-Chi bocor dan semua orang mengetahuinya.

Baca Juga: Lee Seung Gi Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea Baru yang Tayang di Paruh Pertama 2021Du-Seok mewanti-wanti agar tidak melakukannya agar tidak kehilangan orang kesayangannya, namun Moo-Chi menolak. Masyarakat tidak ingin siaran diadakan dan atasan kepolisian membatalkannya. Moo-Chi pun mengundurkan diri.Yo-Han mencari alamat Ba-Reum. Ibu Han-Kook memohon Moo-Chi melakukan siaran, sehingga semua merencanakannya di rumah Ba-Reum.

Baca Juga: Download Drakor Mouse Sub Indo, Drama Terbaru Lee Seung Gi di SiniHong-Joo sadar pernah mewawancarai Chi-Kook dulu. Moo-Won membawakan makanan dan melarang Ba-Reum memberi tahu Moo-Chi. Mereka kembali menanyai kenalan korban. Joon-Sung ditemukan tewas. Moo-Chi menuntut pembuktian Han-Kook masih hidup saat siaran, lalu anak memakai topeng direkam Ba-Reum.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest