Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 5, Hong-Joo Ungkap Identitas Korban!

Yulia Susanti - Senin, 02 Agustus 2021 | 11:00
MOUSE
Viu

MOUSE

GridStar.ID - Ba-Reum mengirim sesuatu melalui kurir. Dalam siaran, Hong-Joo mengungkap identitas para korban. Moo-Chi menambahkan semua jasad berada dekat salib. Mereka semua kesulitan finansial, namun berhati baik.

Sebuah telepon masuk menanyakan Moo-Chi merupakan korban Head Hunter, menjadikan Masyarakat meragukannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Terbunuh!Sebuah USB tiba berisi VCR seorang anak bertopeng yang diyakini sebagai Han-Kook.Moo-Chi diinformasikan Ba-Reum kalau VCR itu bukan buatan yang dia kirim. Sejam sebelum siaran, mereka menyewa anak untuk berakting sebagai Han-Kook yang disandera, lalu dikirim Ba-Reum.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 3, Pembuhan Semakin Merajalela

Ba-Reum mengejar sang kurir, dibantu Moo-Chi. Kurir itu bukan pelakunya, dia mengaku mengambil dokumennya dari Stasiun Shimjeon. Seorang wanita memberi petunjuk kalau korban tunawisma itu Pimpinan Kim Sung Gyu yang sering berdonasi.Seseorang misterius yang tadi memojokkan Moo-Chi kembali menelepon, kali ini menuduh VCR yang diputar adalah palsu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 2, Moo-Chi Menemui Head HunterMoo-Chi membuktikan dengan CCTV stasiun yang menangkap Han-Kook. Ibu Han-Kook histeris dan mengacaukan siaran. Seorang rekan Hong-Joo memberitahu kalau putri dari korban bernama Soon-Young pernah hadir di acara radio. Chi-Kook pernah diwawancarai juga sebagai murid yang menyelamatkan temannya.Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Lee Seung Gi, Brilliant Legacy hingga Mouse

Yo-Han dulu dirundung, namun Chi-Kook dan Ba-Reum menyelamatkannya.Siaran lain mengonfirmasi kalau video Han-Kook adalah palsu dengan pengakuan dari ayah sang anak. Moo-Chi mengaku mereka membuat video palsu, namun yang disiarkan tadi bukanlah dari mereka.Siaran itu juga menganalisa bahwa loker Han-Kook menaruh dokumen dan kurir buka itu berbeda. Ba-Reum berhasil mendapatkan dokumennya, namun videonya rusak.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Mouse Eps 14-15 Sub Indo, Streaming di SiniStasiun televisi meminta acara diberhentikan, namun Hong-Joo tetap mempertahankan. Moo-Chi menyatakan video yang dikirim pelaku juga palsu. Akhirnya, dia menjabarkan bahwa semua korban dibunuh terinspirasi dari cerita anak yang memiliki pesan moral.Mereka memiliki lima dari tujuh sifat tercela dari puisi “Purgotary” oleh Dante, tapi itu tidak benar. Baca Juga: Lee Seung Gi Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea Baru yang Tayang di Paruh Pertama 2021

Pelaku marah karena mereka semua tidak memiliki sifat tercela tersebut. Kepolisian berhasil melacak lokasi.Moo-Chi menjabarkan Han-Kook ditargeti karena tidak marah dengan ayahnya. Moo-Chi menyatakan ke kamera kalau pelaku bukan Tuhan, hanya monster saja.

Bukannya menyerahkan Han-Kook, pelaku menayangkan VCR siaran langsung Moo-Won yang disandera di katedral.

Baca Juga: Download Drakor Mouse Sub Indo, Drama Terbaru Lee Seung Gi di Sini

Moo-Won dipaksa membenci Head Hunter, tapi tidak mau. Moo-Chi terus memohon, hingga Moo-Won dibunuh. Moo-Chi menuju katedral dan melihat kakaknya tergantung dan di belakangnya, pelaku menulis bahwa dia adalah Tuhan.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest