Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 13, Pewaris SMA Seni Cheong Ah?

Yulia Susanti - Selasa, 10 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Setelah rapat darurat, Su-Ryeon mendapat pesan masuk dari Anggota Kongres Cho Sang-Heon yang meminta donasi untuk anak panti asuhan. Su-Ryeon menggeledah kantor Dan-Tae dan ketahuan Pak Yoon, yang kemudian membantunya melawan politisi tersebut. Akhirnya, dia mendatangi Sang-Heon.Su-Ryeon berhasil tahu bahwa anak-anak panti asuhan dimanfaatkan Sang-Heon untuk melakukan transplantasi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 12, Konflik Perselingkuhan!Ketika Sang-Heon ingin mengadu ke Dan-Tae, Su-Ryeon berkelahi dengannya. Pak Yoon datang dan membuatnya terjatuh hingga meninggal. Yoon-Hee masuk dan menemukan jasadnya, dia juga menemukan kumpulan foto dia dan Ro-Na.Ponsel Su-Ryeon bergetar dan membuat Yoon-Hee pergi, Pak Yoon merekamnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 1, Kiriman Paket Misterius!

Saat makan malam dengan keluarga Seo-Jin, ayahnya memarahinya karena Eun-Byeol melakukan perisakan.Orang tuanya merendahkan Yoon-Cheol dan membuatnya pergi. Ayahnya memutuskan untuk mewariskan SMA Seni Cheong Ah ke adiknya Seo-Jin yang lantas membuatnya murka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 11, Perselingkuhan Dan-Tae!Dia bertengkar dengan suaminya yang menyesal karena menikahinya.Su-Ryeon menguping perencanaan rekonstruksi Desa Bosuk oleh Dan-Tae dan Kyu-Jin.Seo-Jin yang frustrasi bertemu Dan-Tae yang menenangkannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 9, Kebakaran di Villa Bosuk!

Berita kematian Sang-Heon menyatakan dia tewas di kamar mandi. Saat Yoon-Hee ingin memberi kesaksian, Pak Yoon mengancamnya. Su-Ryeon teringat saat dia merias Seol-A di peti matinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 7, Ro-Na Gagal Masuk Sekolah ImpiannyaDi sekolah, Seo-Jin mengawasi latihan upacara penerimaan. Seok-Kyung akan bernyanyi solo.Di sisi lain, berita Sang-Heon yang membuat jutaan dolar dari mengirim anak-anak panti asuhan tersebar. Yoon-Hee teringat dari Pak Yoon dia akan mendapat untung jika membeli unit 3-501 Desa Bosuk. Dan-Tae mencurigai Pak Yoon dan tahu dia berbohong. Dia membunuh Hye-In, namun tanpa diketahuinya Pak Yoon membawa Hye-In ke tempat lain untuk disadarkan kembali.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest