Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 9, Kebakaran di Villa Bosuk!

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 17:33
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Yoon-Hee tidak mengingat apa yang terjadi semalam. 14 jam yang lalu, Dan-Tae menunggu istrinya di pesta. Su-Ryeon sedang mencari data anak-anak Panti Asuhan Hope dan melihat Seol-A. Di sisi lain, saat Hera Club gelisah selama pesta, Kyu-Jin memamerkan jam antiknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 8, Orang Palsu Joo Hye-In!Su-Ryeon mendapat informasi kalau Seol-A diadopsi dan dideportasi dari Amerika, serta kenal dengan Cho Sang-Heon.Su-Ryeon menyadari Seol-A adalah anaknya, namun dia tidak dapat menghubunginya. Su-Ryeon bersiap-siap ke pesta.Di lift yang transparan, dia melihat Seol-A terjatuh dan dia pun pingsan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 7, Ro-Na Gagal Masuk Sekolah Impiannya

Sang-A melihat tubuh di patung Hera dan membuat Hera Club kaget. Dan-Tae merencanakan pembersihan sebelum tamu VIP datang.Mereka memasukkan jasadnya ke tas golf dan dibawa para pria, sedangkan para wanita membersihkan tempat kejadian. Sebelum berangkat, Seo-Jin membuatkan surat di buku Seol-A agar terkesan Seol-A mengambil nyawanya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 6, Ibu Kandung Seok-Kyung?Mereka mematikan CCTV di kompleks dan menaruh jasad Seol-A di atap paviliun, jam antik Kyu-Jin terjatuh. Mereka tidak melihat sepatu Seol-A yang satunya, dan membuat para wanita mencarinya. Yoon-Cheol menaruh tas Seol-A di atap sedangkan Dan-Tae membakar kamarnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 4, Ancaman Yoon-He!

Su-Ryeon sadarkan diri dan menuju tempat pesta. Semua terlihat normal seakan-akan tidak terjadi apa-apa.

Dia melihat dewan Cho Sang-Heon di sana dan terkejut. Dia melihat darah di kemeja suaminya, di tangan Yoon-Cheol dan di balik telinga Kyu-Jin. Sang-Heon menemukan sepatu di Patung Hera dan membuat semua tamu bertanya-tanya.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Ingin Buat Penonton Gemas, The Penthouse 3 Akan Tambah EpisodenyaInformasi tentang kebakaran di Villa Bosuk tiba di telinga dewan tersebut dan membuat Su-Ryeon panik.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest