Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 12, Konflik Perselingkuhan!

Yulia Susanti - Senin, 09 Agustus 2021 | 17:30
Drama Korea The Penthouse
viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Su-Ryeon mempelajari bahwa Seol-A dideportasi karena melakukan tindak kejahatan. Di sisi lain, Ro-Na diejek teman-temannya dengan berbicara bahasa asing, namun Ro-Na tidak gentar. Tiba-tiba rekaman anak-anak Hera Club merisak Seol-A tersebar daring.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 11, Perselingkuhan Dan-Tae!Seo-Jin meminta kepala sekolah menghapusnya dan mengetahui kalau Yoon-Hee selama ini datang untuk bertanya tentang slot kosong.Hera Club memutuskan untuk mengganti target dari anak-anak mereka ke Yoon-Hee. Anggota Kongres Cho bernegosiasi dengan Dan-Tae, kemudian dia mengonfrontasi Su-Ryeon karena tahu fakta bahwa Seol-A adalah anaknya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 10, Kematian Seol-A!

Rapat orang tua SMA Seni Cheong Ah dilaksanakan untuk menghakimi Yoon-Hee. Hera Club menghujaninya dengan tuduhan. Ro-Na juga menjadi korban dan membuatnya ribut dengan Jenny.Pemilik restoran tempat Seol-A kerja paruh waktu datang sebagai saksi dan memberi pernyataan palsu. Yoon-Hee saat itu membelanya dan memberikan Seol-A uang. Su-Ryeon tahu dari buku hariannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 10, Kematian Seol-A!

Yoon-Hee sayangnya menyatakan dia tidak ingat apa yang terjadi saat malam kematian Seol-A. Saat pemungutan suara, Yoon-Cheol berdiri dan menyatakan kalau dia bersama Yoon-Hee yang mengamuk dan membuatnya terluka.Seo-Jin bertengkar hebat dengan Yoon-Cheol yang membela cinta pertamanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3, Hasil Audisi Ro-NaRo-Na pulang dengan wajah penuh luka dan tidak ingin memperpanjang masalah. Di televisi, berita perselingkuhan Anggota Kongres Cho tersebar luas dan membuatnya ditelepon orang itu. Yoon-Hee diancam untuk mengembalikan uangnya, namun saat Yoon-Hee ke kediamannya, dia menemukan Anggota Kongres Cho tewas mengenaskan.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest