Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 1, Kiriman Paket Misterius!

Yulia Susanti - Senin, 09 Agustus 2021 | 15:32
Drama Korea The Penthouse 2
MyDramalist

Drama Korea The Penthouse 2

GridStar.ID - Dalam episode 2 The Penthouse 2, Cheon Seo Jin sedang menyanyi di New York.Seo Jin undur diri untuk menjawab panggilan dari Joo Dan Tae.Dan Tae mengaku akan membangun gedung opera megah untuk Seo Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 11, Perselingkuhan Dan-Tae!Seo Jin mengaku lelah dan akan beristirahat agar bisa kembali ke Korea Selatan di pagi hari.Ia hampir jatuh saat menaiki tangga karena pengaruh alkohol.Untungnya, ada seseorang yang menolong dan memegangi pinggangnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 10, Kematian Seol-A!

Melansir KOMPAS.com, Ternyata, orang tersebut adalah Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), mantan suaminya. Seo Jin segera menampik tangan Yoon Chul dan menanyakan alasannya berada di New York. Yoon Chul menjawab kalau dirinya ada urusan, lalu menggendong Seo Jin ke kamarnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 9, Kebakaran di Villa Bosuk!Keesokan paginya, Seo Jin segera menyeret kopernya keluar dan meninggalkan Yoon Chul yang masih tertidur.Sesampainya di Hera Palace, Seo Jin menemukan kotak merah di atas meja dan membukanya. Ternyata, kotak yang dihias pita cantik tersebut berisi fotonya yang telah dicoret-coret. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 8, Orang Palsu Joo Hye-In!

Tak hanya itu, ia juga menemukan tulisan berbau ancaman di balik foto tersebut. Seo Jin langsung menuju kediaman Dan Tae untuk menunjukkan paket yang diterimanya.Seo Jin yakin kalau kotak tersebut dikirim oleh Oh Yoon Hee (Eugene) yang ingin meneror dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 5, Kekejaman Dan-Tae!Mendengar hal itu, Dan Tae berusaha menenangkan Seo Jin dan mengatakan kalau paket tersebut bisa saja dikirim oleh orang-orang yang iri kepadanya. Lantas, apakah paket yang diterima Seo Jin memang dikirim oleh Yoon Hee?.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest