Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 10, Kematian Seol-A!

Yulia Susanti - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 19:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Su-Ryeon menuju Desa Bukson dan melihat jasad Seol-A. Dia mengejar ambulansnya, namun mengalami kecelakaan. Saat terbangun di rumah sakit, dia terikat di kasurnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 9, Kebakaran di Villa Bosuk!Su-Ryeon mengamuk saat Pak Yoon mengaku bahwa dulu Dan-Tae menukar Seol-A dengan bayi lain. Karena Pak Yoon tak tega membunuhnya, dia meninggalkannya di depan panti asuhan.Dan-Tae meyakinkan Hera Club untuk tidak khawatir. Yoon-Cheol tidak percaya Seol-A mengambil nyawanya sendiri seperti kata Dan-Tae. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 8, Orang Palsu Joo Hye-In!

Anak-anak mereka juga melihat berita itu. Eun-Byeol tiba-tiba berteriak dan meminta mereka berhenti membicarakannya. Jenny memperingatkan akan ada yang lebih parah dari Seol-A, yaitu Ro-Na.Yoon-Hee mendapat panggilan dari SMA Seni Cheong Ah bahwa ada slot masuk untuk Ro-Na karena ada murid yang meninggal.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 7, Ro-Na Gagal Masuk Sekolah ImpiannyaYoon-Hee samar-samar mengingat saat dia minum dan mendatangi pesta di Hera Palace. Dia datang ke Hera Palace dan melihat Jenny dan Eun-Byeol baik-baik saja, dan mendengar yang meninggal adalah Seol-A. Jenny menyadari tangan Yoon-Hee berlumuran darah. Yoon-Hee ditelepon Ro-Na yang kegirangan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 5, Kekejaman Dan-Tae!

Saat Hera Club berkumpul, mereka saling mencurigai sebagai pembunuhnya. Dan-Tae marah dan mendoktrin untuk berkata kalau Seol-A mengakhiri hidupnya sendiri. Dan-Tae baru tahu dari polisi kalau Su-Ryeon sering berhubungan dengan anak itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3, Hasil Audisi Ro-NaSeo-Jin diam-diam mengancam Seol-A dan mendapat gigitan darinya, Seo-Jin berusaha membunuhnya.Kepolisian untuk menutup kasus. Jasad Seol-A yang ingin dikremasi ditukar agar Su-Ryeon dapat melihatnya. Dokter memberinya Penyimpanan USB yang ditelan Seol-A sebelum meninggal.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Ingin Buat Penonton Gemas, The Penthouse 3 Akan Tambah EpisodenyaSu-Ryeon minta maaf dan akan membalas dendam. Kyu-Jin panik karena arloji antiknya hilang. Seo-Jin menghampiri Dan-Tae di penthouse. Mereka pun berciuman, namun Su-Ryeon melihatnya dan menimbulkan suara.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest