Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 11, Perselingkuhan Dan-Tae!

Yulia Susanti - Minggu, 08 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Su-Ryeon menyaksikan Dan-Tae berselingkuhan dengan Seo-Jin di rumahnya. Seo-Jin masih gelisah, Dan-Tae mengendus ada yang dia sembunyikan. Seo-Jin terkejut beralasan ke Yoon-Cheol dia baru mengajar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 10, Kematian Seol-A!Yoon-Cheol mengajaknya membahas malam kejadian, namun Seo-Jin marah. Yoon-Cheol tahu kalau istrinya berbohong.Yoon-Hee yakin bukan dia yang membunuh Seol-A. Dan-Tae bercerita ke Su-Ryeon tentang kematian Seol-A dan membuat Su-Ryeon memanas. Ma-Ri bertemu Yoon-Cheol dan mencurigainya karena Yoon-Cheol berlumuran darah malam itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 9, Kebakaran di Villa Bosuk!

Anak-anak menikmati permainan golf, namun Seok-Kyung terjatuh ke danau dan dia melihat bayangan Seol-A di air. Badai terjadi, Eun-Byeol merasa ini adalah hukuman atas perbuatan mereka terhadap Seol-A.Su-Ryeon membuka buku harian Seol-A dan sedih melihat foto-fotonya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 7, Ro-Na Gagal Masuk Sekolah ImpiannyaDia mempelajari saat Seol-A diadopsi di Amerika dengan bantuan Anggota Kongres Cho lalu diberi nama Anna. Kemudian, rapat orang tua SMA Seni Cheong Ah diadakan mengenai Seol-A, Yoon-Hee membelanya.

Seo-Jin mencurigai Yoon-Hee dan mengungkit uang 100.000 dolar. Lalu Seo-Jin tahu kalau itu berkat suaminya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 6, Ibu Kandung Seok-Kyung?

Kyu-Jin dimarahi ibunya karena dia menghilangkan arloji antik mahalnya. Su-Ryeon mengunjungi bekas apartemen Seol-A dan sedih melihatnya. Tiba-tiba, Kyu-Jin dan Yoon-Cheol masuk untuk mencari arloji, Su-Ryeon pun tahu bahwa mereka berdua terlibat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 4, Ancaman Yoon-He!Su-Ryeon menemukan anjing Seol-A yang menggigit arloji Kyu-Jin.Dan-Tae dan yang lain panik dengan adanya pesan yang bertuliskan Seol-A meninggal di tempat di Patung Hera. Eun-Byeol pingsan. Saat tersadar, dia mengaku ke ibunya kalau Seol-A melihat hasil tes. Dia juga mengaku dialah yang melepaskan ikatan Seol-A, lalu Seol-A jatuh dari tangga.Seo-Jin memintanya merahasiakannya, lalu memastikan dari CCTV bahwa Seol-A melihat hasil tes yang dipalsukan di komputernya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest