Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 2, Pertunangan Seo Jin!

Yulia Susanti - Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:31
Drama Korea The Penthouse 2
MyDramalist

Drama Korea The Penthouse 2

GridStar.ID - Episode kali ini diawali dari Cheon Seo Jin, Kang Ma Ri, dan Go Sang A berolahraga bersama.Seo Jin mengatakan bahwa unit 4502 sudah terjual.Mendengar itu, Ma Ri penasaran dengan identitas tentangga baru mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 12, Konflik Perselingkuhan!Menurut Seo Jin, yang membeli unit tersebut seorang CEO perusahaan biofarmasi JohnBIO di Amerika.Perusahaan itu tengah naik daun yang membuat nilai Hera Palace meningkat.Kejutan datang di pesta pertunangan Seo Jin dan Dan Tae.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 1, Kiriman Paket Misterius!

Melasir KOMPAS.com, sebuah helikopter tiba-tiba mendarat tepat di samping tempat pertunangan mereka.Tak lama kemudian, Oh Yoon Hee (Eugene) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) keluar dari helikopter tersebut. Semua orang yang hadir di pesta pertunangan semakin terkejut saat Yoon Cheol memperkenalkan Yoon Hee sebagai istrinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 11, Perselingkuhan Dan-Tae!Dengan nada menyindir, Yoon Hee mengucapkan selamat atas pertunangan Seo Jin. Seo Jin membalas dengan sinis kalau dirinya tak mengundang Yoon Hee.Mendengar hal itu, Yoon Hee meminta Seo Jin untuk tak salah paham karena dirinya mempunyai urusan di hotel. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 9, Kebakaran di Villa Bosuk!

Yoon Cheol juga meminta maaf karena telah mengganggu, lalu menggandeng istrinya ke hotel. Tiba-tiba, Joo Seo Kyung (Han Ji Hyun) mendekati Yoon Hee dan menyiram wajahnya dengan air. Seo Kyung meluapkan amarahnya dan menuding Yoon Hee sebagai pembunuh ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 8, Orang Palsu Joo Hye-In!Malam harinya, Seo Jin menerima telepon dari Ma Ri yang mengatakan kalau penghuni unit 4502 yang baru adalah Yoon Hee dan Yoon Cheol. Seo Jin pun menyalahkan Dan Tae atas kembalinya Yoon Hee ke Hera Palace.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest