Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 8, Orang Palsu Joo Hye-In!

Yulia Susanti - Kamis, 05 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - dalam The Penthouse episode 8, setelah mengurungkan niatnya, Yoon-Hee pulang ke rumah dan tak sadar kalau Yoon-Cheol ada di sana. Sementara itu, Dan-Tae menyuruh untuk menyudahi hidup Joo Hye-In yang hidup dengan orang tua palsu selama ini. Yoon-Cheol bertemu lagi dengan Kyu-Jin dan bersedia membayar uang ganti rugi Yoon-Hee untuk istrinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 7, Ro-Na Gagal Masuk Sekolah ImpiannyaPara wanita melakukan petisi untuk mengeluarkan Seol-A, Su-Ryeon tidak setuju, begitu pun Seo-Jin. Tiba-tiba mereka mendapat rekaman suara dari Seol-A yang berisi suara anak-anak saat merundungnya. Semua berkumpul di penthouse, Su-Ryeon menyarankan untuk minta maaf. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 6, Ibu Kandung Seok-Kyung?

Dan-Tae menenangkan semua karena besok adalah perayaan ulang tahun pertama Hera Palace.Su-Ryeon mendapat surat yang mengatakan kalau Hye-In bukan anaknya, dia pun membuktikannya. Sementara itu, Seol-A diculik ke lantai 50 oleh Dan-Tae dan Seo-Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 5, Kekejaman Dan-Tae!Su-Ryeon menggeledah ruang kerja dan menemukan potongan jari mantan suaminya yang terbunuh saat dia hamil. Dan-Tae bersedia membuat dia dan bayinya bahagia.Yoon-Hee menemukan Ro-Na sedang berusaha merusak tenggorokannya saking kecewanya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 4, Ancaman Yoon-He!

Di sisi lain, Su-Ryeon mendapat informasi terkait Panti Asuhan Hope dan mendatanginya, namun sudah pindah. Dengan susah payah, dia bertemu dengan mantan pengurusnya dan mendapat data mengenai anak-anaknya.Seol-A masih terikat sementara di luar kembang api meledak indah.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Ingin Buat Penonton Gemas, The Penthouse 3 Akan Tambah Episodenya Yoon-Hee minum di pinggir sungai dan melihat Hera Palace yang ramai. Dia tanpa sadar datang ke pesta itu. Keesokan harinya, dia mendapat telepon dari SMA Seni Cheong Ah yang mengatakan kalau Ro-Na dapat masuk karena ada yang meninggal. Dia penasaran apakah dia yang melakukannya semalam.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest