Follow Us

Bak Angin Segar, Sudah Lebih dari 1000 Pasien Covid-19 di Indonesia Telah Dinyatakan Sembuh, Sinar Matahari Berpengaruh Terhadap Kematian Virus Corona!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 26 April 2020 | 19:30
Bak Angin Segar, Sudah Lebih dari 1000 Pasien Covid-19 di Indonesia Telah Dinyatakan Sembuh, Sinar Matahari Berpengaruh Terhadap Kematian Virus Corona
Tribunnews.com

Bak Angin Segar, Sudah Lebih dari 1000 Pasien Covid-19 di Indonesia Telah Dinyatakan Sembuh, Sinar Matahari Berpengaruh Terhadap Kematian Virus Corona

GridStar.ID - Virus corona atau yang juga dikenal sebagai Covid-19 saat ini menjadi momok yang mengerikan bagi dunia.

Virus yang digadang-gadang berawal dari pasar hewan liar di Kota Wuhan, China ini tercatat telah menginfeksi lebih 200 negara di berbagai belahan dunia.

Tercatat lebih dari 2 juta kasus terkonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Terawang Virus Corona Berakhir saat Bulan Ramadhan, Ini Penjelasan Dokter Tentang Puasa dan Menu Buka untuk Menjaga Kekebalan Tubuh!

Sedangkan angka kematian mencapai 190.871.

Termasuk di tanah air kita, Indonesia yang semakin hari terus mengalami jumlah peningkatan kasus.

Seperti yang dilansir dari situs covid19.go.id, tercatat 8882 kasus positif virus corona terkonfirmasi.

Baca Juga: Kabar Baik Penemuan Obat Virus Corona, 22 Rumah Sakit di Indonesia yang Bakal Ikut Uji Klinis 4 Obat Penangkal Covid-19

Mengutip dari Tribun News, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menjelaskan jumlah pasien yang sembuh mencapai 1.002 orang.

Dijelaskan, pemerintah terus melakukan pelacakan terhadap kasus terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) yang masih berada di tengah masyarakat.

Hingga kemarin, lebih dari 64 ribu spesimen telah diperiksa.

Baca Juga: Jokowi Kembali Umumkan Kabar Baik Bagi Raykat Indonesia, Presiden Beberkan Hasil Penelitian yang Menunjukkan Kepastian Berakhirnya Virus Corona yang Mulai Terlihat di Hari Pertama Ramadan!

Source : Tribun News, covid19.go.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest