Follow Us

Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Kembali Ramalkan Virus Corona Bakal Lenyap Berkat Hikmah Bulan Ramadan, Ibadah Puasa Ternyata Manjur Tangkal Pageblug Ini, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Jumat, 24 April 2020 | 17:00
Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Kembali Ramalkan Virus Corona Bakal Lenyap Berkat Hikmah Bulan Ramadhan, Ibadah Puasa Ternyata Manjur Tangkal Pageblug Ini, Kok Bisa?
Instagram @mbahmijan

Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Kembali Ramalkan Virus Corona Bakal Lenyap Berkat Hikmah Bulan Ramadhan, Ibadah Puasa Ternyata Manjur Tangkal Pageblug Ini, Kok Bisa?

GridStar.ID - Mbah Mijan lagi-lagi ungkap ramalannya terkait kondisi pandemi corona di Indonesia.Kali ini bukan kabar buruk, paranormal kejawen ini sampaikan kabar baik soal musnahnya wabah corona.Tak main-main, ia juga bongkar rahasia kesembuhan yang diyakini manjur tangkal corona.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan 'Ramalkan' Virus Corona Akan Musnah di Bulan Ramadhan Karena Percaya Hal Ini: Ada yang Benar Sembuh!Hingga bulan Ramadhan tiba permasalahan pandemi ini masih belum tuntas dibasmi.Sedangkan, jumlah kasus Covid-19 semakin mengkhawatirkan.Menjelang puasa, Mbah Mijan ungkap solusi untuk melawan corona.Baca Juga: Terawangannya Disebut-sebut Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Ruben Onsu Saat Peringati Sarwendah Soal Hal Ini: Orang Diam Aja Bisa Marah, Berarti Lu Keterlaluan!

Melansir gridpop.id, "Percaya atau tidak percaya, puasa adalah solusi melawan virus corona. Kita sudah tak percaya siapapun, kecuali Mujizat Allah SWT.Puasalah sodaraku, jangan bicara pahala tapi lihat manfaatnya. Puasa adalah cara detoksida (buang racun tubuh) alami manusia," ungkap Mbah Mijan.Mbah Mijan pun menambahkan untuk tak saling memprovokasi di tengah wabah.

Baca Juga: Geger Fenomena Cacing Terus Keluar dari Tanah, Mbah Mijan Buka Suara Singgung Jenazah Covid-19 Hingga Aroma Pertanda Dari Hewan Melata Ini, Ada Apa?"Tak perlu saling menyalahkan dan tak usah dengar provokasi apapun. Ini musibah, ini wabah, ini bencana yang tidak kita inginkan. Mari hadapi bersama-sama, tanpa pemerintah dan tanpa provokator diluar pemerintah.Sekarang, kita tak bisa mengandalkan siapa-siapa lagi kecuali Mujizat Allah SWT dan mencari jalan sendiri. Puasa, puasalah! Mari buang racun dan buang Corona dari tubuh kita," tambahnya.Lewat unggahan terbarunya, Mbah Mijan kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan corona dengan berpuasa.Baca Juga: Dentuman Misterius Muncul Semalam, Dasyatnya Letusan Gunung Anak Krakatau Bikin Mbah Mijan Merinding Sampai Hentikan Kegiatannya Usai Tanda-Tanda Alam Terjadi: Astaghfirullah!

Meski belum ada obatnya, paranormal ini mengatakan sudah ada yang benar-benar sembuh."MARI LAWAN CORONA DENGAN BERPUASASodaraku, situasi pandemic sekarang ini memang mengkhawatirkan. Menurut informasi, Corona belum ada obatnya."

Baca Juga: Dentuman Misterius Muncul Semalam, Dasyatnya Letusan Gunung Anak Krakatau Bikin Mbah Mijan Merinding Sampai Hentikan Kegiatannya Usai Tanda-Tanda Alam Terjadi: Astaghfirullah!"Namun, tanpa mengurangi rasa duka mendalam bagi para korban, ternyata ada yang benar-benar sembuh dari Corona.Artinya, dengan ijin Allah, imun tubuh telah menjadi sarana penyembuh. Ketenangan meningkatkan imunitas kita," tulis Mbah Mijan.

Selain itu, Mbah Mijan juga mengungkap soal manfaat berpuasa selain untuk menjalankan tuntunan agama dan mencari pahala.

Baca Juga: Di Tengah Pagebluk Virus Corona, Mbah Mijan Geram Bukan Main dengan Kelakuan Syekh Puji yang Nekat Nikahi Bocah Berusia 7 Tahun, Tak Bisa Berkata-kata: Mumet Mbah Mijan!"Manfaat puasa selain detoksida (buang racun), menstimulus jiwa, raga, lahir, batin, jasmani, rohani, luar, dalam, serta spiritual kita.Mari hadapi "pageblug" ini bersama-sama dengan berpuasa. Semoga, doa, ikhtiar, tawakal, dan puasa kita diijabah Allah SWT, Aamiin.Saya percaya, Allah akan turunkan obatnya. Bagi seluruh korban jiwa, semoga husnul khotimah, Al-Fatihah, Aamiin. Met Subuh," pungkasnya. (*)

Source : Instagram, Gridpop.id

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Baca Lainnya

Latest