Follow Us

Kasus 'NTH Room' Gemparkan Korea Selatan, Chat Room Berisi Puluhan Foto dan Video Telanjang Perempuan Molek hingga Anak di Bawah Umur! Mencengangkan, Butuh Biaya Rp19 Juta untuk Jadi Membernya

Hinggar - Senin, 30 Maret 2020 | 11:30
Pelaku NTH Room, Cho Joo-bin
CNN

Pelaku NTH Room, Cho Joo-bin

GridStar.ID - Korea Selatan kembali digemparkan dengan kasus pelecehan seksual terhadap perempuan.

Bahkan kali ini korban diketahui berada di bawah umur.

Video telanjang mereka diunggah secara online di media sosial.

Baca Juga: Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia: Rasa Sentuhan Jauh Lebih Dalam!

Dikutip dari CNN, pelaku yang menjadi admin dalam chat 'NTH Room' tersebut adalah seorang pria bernama Cho Joo-bin (24).

Menurut keterangan polisi, pelaku menggunakan aplikasi pesan terenskripsi Telegram, dan para pengguna akan membayar untuk melihat gadis-gadis muda melakukan tindakan seksual di bawah paksaan.

Sebanyak 74 korban diperas oleh Cho untuk mengunggah gambar ke obrolan grup.

Baca Juga: Miliader Ini Beli Pulau Seharga Rp 112 Miliar untuk Dijadikan Tempat Tampung Budak Seks di Bawah Umur, Skandalnya Terbongkar dan Sang Pedofil Tewas Mengenaskan karena Ini!

Tak main-main, pejabat mencurigai ada sekitar 260.000 peserta dalam ruang obrolan Cho tersebut.

Bahkan di antara para korban, diketahui ada 16 orang gadis yang masih berada di bawah umur.

Pada 20 Maret, pihak kepolisian mengumumkan Cho ditangkap atas tuduhan memproduksi dan mendistribusikan pornografi anak, pelecehan seksual, pemerasan, pemalsuan, penyebaran informasi secara ilegal, dan kekerasan seksual melalui pembuatan film ilegal.

Source : CNN

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest