Follow Us

Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia: Rasa Sentuhan Jauh Lebih Dalam!

Yulia Susanti - Minggu, 29 Maret 2020 | 17:20
 Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!
Metro.uk

Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!

GridStar.ID - Aneh tapi nyata, seorang perempuan bernama Amanda Teague menceritakan hubungannya dengan suami, Jack.Perempuan berusia 45 tahun ini ungkap kerap pergi berkencan, bertengkar bahkan mengaku punya kehidupan intim yang sehat.Faktanya, pria bernama Jack sudah meninggal dunia 300 tahun yang lalu.

Baca Juga: Miliader Ini Beli Pulau Seharga Rp 112 Miliar untuk Dijadikan Tempat Tampung Budak Seks di Bawah Umur, Skandalnya Terbongkar dan Sang Pedofil Tewas Mengenaskan karena Ini!Sebelumnya, ia menikah dengan manusia dan dikaruniai lima anak.Tetapi, Amanda mengaku tidak mendapatkan hubungan sekuat dirinya dengan Jack.Diketahui, Amanda Teague merupakan perempuan asal Irlandia Utara.Baca Juga: Kerap Dengar Tetangga Kamar Hotel Tempat Sewanya Berhubungan Seks hingga Akrab dengan Suara Perempuannya, Pria Ini Pingsan Pergoki sang Kekasih Selingkuh dengan Pria Paruh Baya

Melansir WIKEN.ID, Walau belum pernah bertemu Jack secara fisik, Amanda mengatakan, Jack memiliki kulit gelap dan rambutnya hitam pekat.Jack adalah seorang bajak laut Haiti yang dieksekusi karena kejahatan pada tahun 1700-an."Kami menjadi sangat dekat, semakin aku mempelajarinya, semakin aku menyukainya," ucap Amanda seperti dikutip Tribunjogja.com dari laman Metro.

Baca Juga: Miris! Diduga Depresi Setelah Tes Covid-19, Pasien Positif Corona Paruh Baya Ini Nekat Bunuh Diri di Toilet saat Sedang Jalani Masa Isolasi di Rumah SakitMenurut Amanda, semasa hidupnya Jack belum pernah menikah.Jack digambarkan sebagai roh yang kuat. Dia bisa menghidupkan dan mematikan suara dan lampu. Dia juga bisa menggerakkan barang.Pernikahan keduanya dilangsungkan di kapal yang berlayar ke perairan internasional.

Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!
Metrok.uk

Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!

Baca Juga: Dikabarkan Segera Bertunangan, Gading Marten Tulis Pesan Romantis Kepada Model Seksi Asal Inggris Ini, Netizen Baper: Calon Mama Sambung Gempi, Ndang Dipinang Ojo Kesuwen Mas!

Pestanya dihadiri 12 orang sahabat dan keluarga terdekat.Mereka menggunakan bendera bajak laut sebagai simbol yang mewakili Jack.Selain membicarakan kisah asmaranya, Amanda juga membagikan sedikit cerita soal berhubungan intim dengan roh.

Baca Juga: Layani 10 Ribu Pria untuk Behubungan Intim, Perempuan Ini Disebut-sebut Jadi PSK dengan Bayaran Termahal di Dunia, Insaf Usai Rasakan Ajalnya Sudah Dekat Padahal Dulu Sesumbar Sebut Lelaki Selalu Ingin Seks!Uniknya, dia bilang itu mirip seperti manusia dengan manusia."Sudah banyak diketahui jika manusia bisa merasakan tangan, wajah, dan rambut roh," katanya."Satu-satu perbedaan berhubungan seksual dengan roh adalah rasa sentuhan jauh lebih dalam," tambahnya.Dia juga mengatakan Jack bisa marasakan kontak fisik yang manusia lakukan padanya.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest