Bak Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu, Meski Disindir Pedas oleh Yuni Shara Soal Perannya Sebagai Ibu Sambung yang Terlalu Dekat dengan Aurel dan Azriel, Ashanty Justru Pamer Foto Kedekatan Bareng Mama Mertua: Kangen-kangenan!

Jumat, 19 Juni 2020 | 13:32
Kolase Tribun

Bak Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu, Meski Disindir Pedas oleh Yuni Shara Soal Perannya Sebagai Ibu Sambung yang Terlalu Dekat dengan Aurel dan Azriel, Ashanty Justru Pamer Foto Kedekatan Bareng Mama Mertua: Kangen-kangenan

GridStar.ID-Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang sering diterpa prahara.

Baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Ungkap Perlakuan Ashanty yang Bikin Aurel dan Azriel Betah Hidup Meski Tanpa Krisdayanti

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Mengutip dari Tribun-Medan.com, bahkan yang terbaru, perseteruan antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menyeret sosok Yuni Shara serta Ashanty.

Baca Juga: Dikagumi Berkat Ketulusan Menyayangi Anak Sambungnya, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Ashanty Pernah Murka hingga Tega Lakukan Hal Ini Pada Aurel Hermansyah

Sementara itu, baru-baru ini Yuni Shara dituding netizen telah menyindir Ashanty.

Melansir TribunJakarta, dalam unggahan Instagram @yunishara36 pada Minggu (14/06), Yuni Shara tampak mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

Dalam kolom keterangan unggahannya, penyanyi asal Batu Malang, Jawa Timur itu membahas soal perceraian hingga ibu sambung.

Netizen menduga caption yang ditulis Yuni Shara sengaja dibuat untuk menyindir Ashanty.

Seperti ini isi caption yang dibuat Yuni Shara:

Baca Juga: Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

TribunJakarta

Unggahan Yuni Shara yang menyindir Ashanty

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..,"

"Ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing,"

"Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn,"

Baca Juga: Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Peringati Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!

"Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya,"

"Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka,"

"Saya adalah perempuan yang ada disamping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap,"

Baca Juga: Lama Dipendam, Aurel Hermansyah Ternyata Simpan Trauma Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti: Walaupun Sama-Sama Bahagia, Cuma Masih Suka Kebayang

"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami,"

"Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik,"

"Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe. Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,"

Baca Juga: Ashanty Geram Usai Dituding Goda Duda Anang Hermansyah Duluan Sebelum Nikah, Anang Hermansyah Tak Bisa Berkutik saat Ada Sosok Kondang Ini Ikut Beri Kesaksian!

"Video ini dibuat tgl 26 Mei saat Lebaran," tulis Yuni Shara.

Ribuan komentar bernada negatif tampak memenuhi unggahan Yuni Shara tersebut.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu ramai dituding menyindir, Ashanty serta Azriel Hermansyah, dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Haru, Berlinang Air Mata Azriel Hermansyah Ucapkan Hal yang Mengejutkan Sembari Memeluk Ashanty, Ada Apa?

@kuliner18: Niatnya membela @krisdayantilemos dan menyudutkan bunda @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah ehh malah seindonesia raya ngehujat KD

@sri_marfuah99: Seolah seperti menyudutkan Ashanty.

Menuai kontroversi dari netizen dan tak ingin masalah ini berlarut-larut, Yuni Shara dengan sigap mengubah caption unggahannya itu.

Baca Juga: Bukan Tak Mau Pasang Badan Demi Aurel dan Azriel, Ashanty Pilih Tutup Mulutnya Rapat-Rapat Lantaran Tak Mau Siram Bensin ke Api yang Menyala: Biar Adem Dulu!

Tak peduli dengan maki-makian Raul Lemos dan sindirian Yuni Shara, Ashanty memilih untuk berkumpul bersama mertua serta saudara Anang Hermansah.

Dilansir dari beberapa unggahan Instagram @ashanty_ash, ibu 4 orang anak itu memperlihatkan kedekatannya dengan sang mertua dan saudara suaminya.

Postingan pada Senin (15/06), Ashanty memperlihatkan potret dirinya bersama Anang dan sang mertua, Anissa Choliq.

Baca Juga: Anaknya Kecewa dengan Sikap Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Hapus Kesedihan Azriel Hermansyah dengan Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah: Lagi Sedih-Sedih Ada yang Bikin Seneng!

Dalam caption unggahan tersebut, ia mendoakan ibu dari Anang Hermansyah itu agar selalu diberikan kesehatan.

dok. Instagram/ashanty_ash

Ashanty, Anang, dan Ibunda Anang

"Sehat selalu mama sayang (emoticon jatuh cinta) @anis.samama @ananghijau," tulis Ashanty.

Terlihat Ashanty berfoto bersama seluruh anggota keluarganya, termasuk Anang, Arsy dan Azriel.

Baca Juga: Seolah Tak Panik dengan Pandemi Corona, Israel Ternyata Ciptakan Masker Canggih Pembunuh Virus, Seberapa Ampuh?

Dan yang terakhir adalah postingan pada Selasa (16/06).

Dalam postingan terbarunya, Ashanty menunjukkan momen keakraban dirinya serta Arsy dan Arsya bersama ibunda Anang.

Terlihat pula salah satu anggota keluarga yang ikut berfoto.

Baca Juga: 8 Tahun Nikah Malah Makin Lengket, Andre Taulany Sampai Geleng-Geleng Kepala Bongkar Rahasia di Dalam Istana Anang dan Ashanty, Pantes Betah Berduaan di Rumah!

Pada kolom keterangan unggahannya, Ashanty akan kembali beraktivitas seperti semula, dan masa kangen-kangenan dengan keluarga pun telah usai.

dok. Instagram/ashanty_ash

Keluarga besar Anang Hermansyah

"Kangen-kangenannya selesai. Saatnya kembali, saatnya New Normal, saatnya bekerja," tulis Ashanty.

Penyanyi berusia 35 tahun itu pun berharap dirinya dan keluarga senantiasa diberi kesehatan.

Baca Juga: Fakta Usai Perceraian Anang Hermansyah dan KD Terkuak, Psikolog Kondang Ini Beberkan Aurel dan Azriel Sudah Berkunjung Sejak SD hingga Beri Peringatan: Jangan Sampai Luka Semakin Dalam!

"Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, Aamiin," tandas Ashanty. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya