Follow Us

Anaknya Kecewa dengan Sikap Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Hapus Kesedihan Azriel Hermansyah dengan Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah: Lagi Sedih-Sedih Ada yang Bikin Seneng!

Rahma - Rabu, 10 Juni 2020 | 18:30
Anaknya Sampai Ancam Bongkar Makian Raul Lemos, Ashanty Hapus Kesedihan Azriel Hermansyah dengan Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah: Lagi Sedih-Sedih Ada yang Bikin Seneng!
Instagram @aurelie.hermansyah

Anaknya Sampai Ancam Bongkar Makian Raul Lemos, Ashanty Hapus Kesedihan Azriel Hermansyah dengan Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah: Lagi Sedih-Sedih Ada yang Bikin Seneng!

GridStar.ID - Azriel Hermansyah baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya pada sang Mimi, Krisdayanti.

Tak mau anak sambungnya dirundung kesedihan Ashanty lantas memberi Azriel kejutan hadiah mewah.

Tak main-main, kejutan yang diberikan Ashanty untuk Azriel Hermansyah ini berupa mobil mewah Tesla.

Baca Juga: Sang Anak Pasrah saat Raul Lemos Maki Aurel dan Azriel, Ibu Krisdayanti Kerap Menangis hingga Sempat Jatuh Sakit karena Pikirkan Cucunya

Harga mobil mewah itu pun ditaksir mencapai Rp 3-4 Miliar.

Melansir TribunnewsBogor.com dari Youtube The Hermansyah A6, Rabu (10/06), setelah memilih warna mobilnya untuk Azriel Hermansyah, Ashanty pun menandatangani surat tanda pembelian.

"Oke sah," ujar Rudy Salim selaku pemilik showroom mobil.

Baca Juga: Pilih Bela Suami dan Bongkar Aib Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti dapat Peringatan Keras dari Psikolog yang Rawat Aurel Hermansyah Hingga Sebut Ego Adik Yuni Shara Itu Berbahaya

"Yeaaay," Ashanty gembira.

Tak lama kemudian, mobil mewah Tesla hadiah untuk Azriel Hermansyah pun tiba di kediaman keluarga A6.

"Mau lihat mobil, Alhamdulillah guys terima kasih udah dateng cepet, terima kasih Mas Rudy," ujar Ashanty bergegas keluar rumah.

Baca Juga: Fakta Usai Perceraian Anang Hermansyah dan KD Terkuak, Psikolog Kondang Ini Beberkan Aurel dan Azriel Sudah Berkunjung Sejak SD hingga Beri Peringatan: Jangan Sampai Luka Semakin Dalam!

Source : Youtube, Tribun Bogor

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest