Follow Us

Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

Rahma - Minggu, 14 Juni 2020 | 14:30
Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva Disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?
Kolase foto Grid

Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva Disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

GridStar.ID - Paranormal kondang Mbak You ternyata sudah mencium gelagat pertikaian keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sejak lama.

Mbak You ternyata sudah mendapat penglihatan sejak tahun 2017 lalu.

Kali ini, di saat pertikaian Krisdayanti dengan Aurel-Azriel terjadi, Mbak You mengingatkan lagi soal hasil ramalannya.

Baca Juga: Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Tanpa basa-basi, Mbak You mengatakan konflik antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah tak akan ada habisnya.

"Kan tadi saya lihatkan, saya pernah menerawang di 2017 soal keluarga yang 'AAA' itu ya yang saya maksud memang Anang," jelas Mbak You dari unggahan Instagram pribadinya (13/06).

"Memang konflik itu akan terus, konflik itu akan panjang karena namanya anak ada pemberontakan," jelas Mbak You.

Baca Juga: Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story...

Paranormal kondang Mbak You mengisyaratkan bahwa perang dingin antara ibu dan anak ini sulit disudahi.

"Seakan saya lihat hubungan itu mau diajak senyum pun sebenarnya masih kaku gitu lo.

"Berusaha tersenyum tapi terpaksa gitu, satu sama lain kayak masih ada batas tembok yang tinggi gitu lo," jelas paranormal kondang Mbak You.

Aurel Azriel dan Krisdayanti Raul Lemos
Kolase Tribun

Aurel Azriel dan Krisdayanti Raul Lemos

Source : Instagram, nakita

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest