Follow Us

Tak Kuasa Menahan Haru, Berlinang Air Mata Azriel Hermansyah Ucapkan Hal yang Mengejutkan Sembari Memeluk Ashanty, Ada Apa?

Yulia Susanti - Kamis, 11 Juni 2020 | 14:02
Tak Kuasa Menahan Haru, Berlinang Air Mata Azriel Hermansyah Ucapkan Hal yang Mengejutkan Sembari Memeluk Ashanty, Ada Apa?
Instagram @azriel_hermansyah

Tak Kuasa Menahan Haru, Berlinang Air Mata Azriel Hermansyah Ucapkan Hal yang Mengejutkan Sembari Memeluk Ashanty, Ada Apa?

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah seolah beruntung memiliki Ashanty.Menikah dengan ayahnya, Ashanty kini menjadi ibu sambung dari keduanya.Meski begitu, Ashanty menyayangi Aurel dan Azriel bak anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Bukan Tak Mau Pasang Badan Demi Aurel dan Azriel, Ashanty Pilih Tutup Mulutnya Rapat-Rapat Lantaran Tak Mau Siram Bensin ke Api yang Menyala: Biar Adem Dulu!Azriel sempat tak kuasa menahan tangis di pelukan Ashanty.Momen tersebut terekam dalam vlog YouTube The Hermansyah A6 pada (11/01) lalu.Dalam video itu terlihat keluarga Anang Hermansyah itu saling menyampaikan pesan.Baca Juga: Makin Lama Makin Panas Polemik Keluarga Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti, Warganet Malah Sorot Kelakuan Atta Halilintar Sampai Beri Peringatan: Jagain, Lindungin, Jangan Sampai Sakitin, Kak Loly Kesayangan Emak-Emak ya Bang!

Melansir girdpop.id, Ia menyampaikan kata-kata mengharukan untuk Ashanty. Adik Aurel Hermansyah ini mengucapkan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan untuknya.Tak hanya itu, ada jasa besar Ashanty yang telah merawat ayah dan kakaknya."Terima kasih buat Bunda untuk kasih sayangnya ke Ziel tapi yang bikin Ziel salut sama bunda karena Bunda itu sayangnya rata ke ayah, ke kakak, ke adek-adek juga," katanya.

Baca Juga: Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Memanas, Ahli Tarot Ini Peringatkan Ada Sosok yang Akan Tunggangi Masalah Mereka

"Aku juga pengen ngomong terima kasih sama Bunda karena udah mau merawat ayah terus mau merawat kakak sampai sekarang. Sedih guys. Udah ah," katanya sambil mengusap air mata yang menetes, tapi ia tetap tersenyum.Melihat Azriel, Ashanty pun menunjukkan reaksi terharu. Ia pun merangkul dan mengusap-usap putra sambungnya.Azriel juga memeluk Ashanty dengan lembut. Kemudian, ia terbangun dari pelukan istri Anang Hermansyah.Baca Juga: Anaknya Kecewa dengan Sikap Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Hapus Kesedihan Azriel Hermansyah dengan Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah: Lagi Sedih-Sedih Ada yang Bikin Seneng!

Ia kembali mengusap air matanya. Lalu, giliran Ashanty yang menyampaikan pesan untuk Azriel."Kalau Bunda apa ya, enggak bisa diomongin ya karena mungkin orang banyak yang enggak bisa menilai apa yang kita rasain""tapi orang mau ngomong apa kita enggak pernah masukin kuping, kita enggak peduli juga, itu haknya orang. Allah lebih mengerti apa yang kita jalani sekarang," kata Ashanty.

Baca Juga: Fakta Usai Perceraian Anang Hermansyah dan KD Terkuak, Psikolog Kondang Ini Beberkan Aurel dan Azriel Sudah Berkunjung Sejak SD hingga Beri Peringatan: Jangan Sampai Luka Semakin Dalam!Azriel yang mendengarkan ucapan istri Anang Harmansyah pun tampak tak kuat mendengar kata-kata Ashanty.Ia menangis lagi. Air mata semakin berlinang di wajahnya."Yang jelas aku cuma pengen Ziel jadi orang yang sukses. Makanya aku selalu bawel sama dia dalam berbagai hal karena dia suatu saat akan menjadi imam."

Baca Juga: Di Tengah Panasnya Konflik Antara Ibu dan Anak Kandung, Mbah Mijan Tiba-tiba Baca Soal Goresan Luka di Batin Azriel Hermansyah pada Krisdayanti dan Beri Peringatan Soal Ini: Kejadian Kelam Itu Tak Akan Pernah Hilang dari Ingatan

"Kalau kakak kan akan dibawa sama imamnya. Kalau dia kan dia yang harus menjadi imam, harus mengarahkan istrinya, anak-anaknya.""Jadi dia harus sukses, dia harus jadi orang yang lebih baik," katanya.Setelah selesai bicara, Ashanty langsung menatap Azriel sambil tersenyum.Azriel yang dalam keadaan masih bercucuran air mata membalas tatapan tersebut.Mereka berpelukan dalam suasana haru. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest