Follow Us

8 Tahun Nikah Malah Makin Lengket, Andre Taulany Sampai Geleng-Geleng Kepala Bongkar Rahasia di Dalam Istana Anang dan Ashanty, Pantes Betah Berduaan di Rumah!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 09 Juni 2020 | 21:00
8 Tahun Nikah Malah Makin Lengket, Andre Taulany Sampai Geleng-Geleng Kepala Bongkar Rahasia di Dalam Istana  Anang dan Ashanty, Pantes Betah Berduaan di Rumah!
Instagram/@ashanty_ash

8 Tahun Nikah Malah Makin Lengket, Andre Taulany Sampai Geleng-Geleng Kepala Bongkar Rahasia di Dalam Istana Anang dan Ashanty, Pantes Betah Berduaan di Rumah!

GridStar.ID - Anang Hermansyah dan Ashanty kini dikenal sebagai pasangan musisi yang selalu lengket.

Sudah 8 tahun menikah, Ashanty dan Anang tetap terlihat lengket bak pengantin baru.

Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan keempat anak yang sangat kompak, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Setelah Konfliknya dengan Raul Lemos Memanas, Terungkap Fakta Anak KD dan Anang Sering Konsultasi Sejak KecilPasangan tersebut diketahui menikah pada 12 Mei 2012.Walau sempat mengalami pengalaman cinta yang pahit, Anang Hermansyah kini telah hidup berbahagia bersama Ashanty.Anang pun berada di puncak kesuksesan atas dukungan dari istrinya.

Baca Juga: Dulu Diselingkuhi Mantan Istrinya yang Jatuh Cinta ke Pengusaha Tajir hingga Cerai, Artis Mantan Anggota DPR Ini Sempat Jatuh Miskin Cuma Pegang Uang Rp10 Juta, Terpaksa Hidup di Bangunan Sempit Tapi Kini Nasibnya bak Naik Derajat!

Anang dan Ashanty yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi sekaligus pengusaha ini ternyata memiliki jumlah kekayaan yang sangat besar.Hal ini terlihat dari rumah super mewah mereka yang sering disebut sebagai Istana Cinere.

Tak banyak orang tahu apa saja isi di rumah yang luasnya 2000 meter tersebut.

Baca Juga: 10 Tahun Krisdayanti Simpan Kesedihan Pernikahannya dengan Raul Lemos Gara-Gara Hal Ini, Mantan Istri Anang Hermansyah Ini Akui Sekarang Suami Sudah Terbayar Kontan!Banyak orang sampai geleng-geleng kepala karena rumah pasangan romantis ini sangat megah dan luas.Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/6/2020) Ashanty bahkan tak merahasiakan bahwa rumahnya adalah hotel."Ini rencananya dulu basement buat kamar tamu kayak hotel gitu," ucap Ashanty.

Baca Juga: Anang Ashanty Kejutkan Banyak Orang dengan Umumkan Anak Kelimanya yang Masih Balita dan Sangat Dekat dengan Azriel Hermansyah, Siapa?

Anang pun membenarkan bahwa rumahnya yang memiliki gaya klasik tersebut adalah hotel."Sebenarnya ini hotel," ucap Anang.

Lengkap banget isi rumah Anang Ashanty bak hotel mewah! Pantas betah di rumah.
Tangkap layar YouTube The A6 Family

Lengkap banget isi rumah Anang Ashanty bak hotel mewah! Pantas betah di rumah.

Untuk membuat nyaman keluarganya dan juga sanak saudara, Anang bahkan memiliki banyak kamar khusus untuk orang-orang yang akan menginap.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Mantu, Atta Halilintar Sampai Hati Tawar Istana Cinere Separuh Harga, Tapi Anang Hermansyah Ngotot Tak Mau Jual Studionya, Ashanty Sampai Sebut Nama Tuhan: Barang Udah Tua Gitu, ya Allah!"Ini sebenernya hotel kecil jadi kalau ada ini ada kamar utama, kamar, kamar tamu saudara dari mana pun juga punya kamar sendiri," jelas Anang.

Source : tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest