Follow Us

Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Ungkap Perlakuan Ashanty yang Bikin Aurel dan Azriel Betah Hidup Meski Tanpa Krisdayanti

Yulia Susanti - Selasa, 16 Juni 2020 | 19:30
Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Ungkap Perlakuan Ashanty yang Bikin Aurel dan Azriel Betah Hidup Meski Tanpa Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos @poppyamalya @ashanty_ash

Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Ungkap Perlakuan Ashanty yang Bikin Aurel dan Azriel Betah Hidup Meski Tanpa Krisdayanti

GridStar.ID - Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan perseteruan antara Krisdayanti dan dua anaknya.Nampak perseteruan antara ibu dan anak ini belum menemui titik temu.Bahkan, Raul Lemos ikut mencuat dan membela istrinya mati-matian.

Baca Juga: Dikagumi Berkat Ketulusan Menyayangi Anak Sambungnya, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Ashanty Pernah Murka hingga Tega Lakukan Hal Ini Pada Aurel HermansyahNiat hati klarifikasi mengenai tudingan selama ini pada dirinya dan Raul Lemos lewat YouTube Deddy Corbuzier.Nampaknya suasana belum mereda usai Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah unggah di Instagram Story-nya yang sebut hubungan orang tua dan anak.Yuni Shara yang tak lain kakak sang Diva pun ikut menyoroti.Baca Juga: Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

Melansir grid.ID, hal ini dikarenakan unggahan Yuni Shara di akun sosial media miliknya yang dituding menyindir konflik tersebut.Melansir dari Tribun Jatim, Yuni Shara nampak mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!Dalam unggahannya itu, Yuni Shara nampak menuliskan mengenai ibu sambung dan silahturahmi di keterangan fotonya.Setelah postingannya viral, keterangan unggahan sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.Sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bagian tengah isi caption tersebut.Baca Juga: Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Peringati Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!

Pada keterangan video itu, Yuni Shara menuliskan bahwa ia tak pernah menempatkan diri sebagai ibu dari anak-anak sambungnya."Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," tulis Yuni Shara.Mendengar hal tersebut, psikolog Poppy Amalya nampak membongkar sifat asli Ashanty dalam memperlakukan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Pilih Bela Suami dan Bongkar Aib Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti dapat Peringatan Keras dari Psikolog yang Rawat Aurel Hermansyah Hingga Sebut Ego Adik Yuni Shara Itu BerbahayaHal itu diungkapkan Poppy Amalya di akun Instagram @genk_ijo, Senin (15/06).Poppy Amalya terlihat membaca ekspresi Aurel dan Azriel di kanal Youtube mereka saat membahas masalah rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sekarang.Menurutnya, kedua anak kandung Anang Hermansyah itu sangat bahagia di keluarga sekarang.Baca Juga: Anaknya Kecewa dengan Sikap Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Hapus Kesedihan Azriel Hermansyah dengan Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah: Lagi Sedih-Sedih Ada yang Bikin Seneng!

Bahkan, Anang dan Ashanty sudah berhasil membangun sebuah rumah tangga."Mereka pas lagi ngomong wajahnya tersenyum. Ya mereka bahagia banget. Jadi artinya pipi dan bunda berhasil banget ngebangun sebuah rumah tangga yang mungkin mereka dari nol membangun puing-puing itu menjadi rumah tangga yang utuh," ujar Poppy Amalya.

Instagram @genk_ijo
Lebih lanjut, Poppy Amalya lagi-lagi mengatakan bahwa Anang dan Ashanty telah mampu membangun rumah tangga yang sudah hancur kembali utuh kembali.

Baca Juga: 8 Tahun Nikah Malah Makin Lengket, Andre Taulany Sampai Geleng-Geleng Kepala Bongkar Rahasia di Dalam Istana Anang dan Ashanty, Pantes Betah Berduaan di Rumah!Tak hanya itu, Ashanty juga membawa pengaruh yang besar kepada tumbuh kembang Aurel sehingga putri sulungnya itu ingin membangun rumah tangga seperti sang ibunda."Itu udah berhasil banget, karena apa? wajah disini ekspresi tersenyum yang menggambarkan bahwa sukses membangun rumah tangga yang sudah hancur-hancuran," sambungnya."Karena dia berhasil sukses membangun rumah tangga yang baik. Efeknya si anak-anaknya yang tadinya si Loly itu sensitif jadi punya gambaran rumah tangga yang ideal." ungkap Poppy Amalya.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ungkap Isi Hati dari Krisdayanti Saat Klarifikasi Masalahnya dengan Aurel dan Azriel: Dia di Posisi Tak NyamanPoppy Amalya juga mengatakan bahwa Ashanty memperlakukan anak sambungnya seperti anak kandungnya sendiri.Bahkan, psikolog itu mengatakan bahwa perlakuan Ashanty sebagai ibu tiri itu seperti halnya ibu kandung."Jadi sini gambarannya ibu tiri rasa ibu kandung. Walaupun ibu kandung nggak tergantikan ya, tapi statement saya ibu tiri rasa ibu kandung itu bener-bener di bangun oleh Bunda Ashanty. Dia memperlakukan anak-anaknya (anak sambung) totalitas seperti anak kandungnya sendiri," pungkasnya. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest