Follow Us

Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Peringati Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 12 Juni 2020 | 18:30
Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Curigai Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!
Instagram @azriel_hermansyah

Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Curigai Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!

GridStar.ID - Tak bisa dipungkiri jika berita mengenai perceraian pasangan artis Tanah Air memang selalu hangat untuk diperbincangkan.

Salah satunya adalah perceraian pasangan musisi Krisdayanti dengan Anang Hermansyah belasan tahun silam.

Bahkan hingga kini, kabar perceraian kedua musisi itu masih lekat dalam ingatan masyarakat.

Baca Juga: Ashanty Geram Usai Dituding Goda Duda Anang Hermansyah Duluan Sebelum Nikah, Anang Hermansyah Tak Bisa Berkutik saat Ada Sosok Kondang Ini Ikut Beri Kesaksian!

Pasalnya duduk masalah retaknya hubungan rumah tangga mereka ialah perselingkuhan Krisdayanti yang dibongkar oleh kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Saat itu, Aurel dan Azriel yang masih anak-anak menceritakan bagaimana KD membawa seorang lelaki dewasa yang tak lain adalah Raul Lemos masuk ke dalam kamar saat tak ada Anang.

Tak heran, jika perselingkuhan ibunya itu meninggalkan luka serta trauma bagi Aurel maupun Azriel.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Haru, Berlinang Air Mata Azriel Hermansyah Ucapkan Hal yang Mengejutkan Sembari Memeluk Ashanty, Ada Apa?

Mengutip dari Tribun-Medan.com, seakan masih membekas, kali ini Azriel bahkan sampai mencurigai Ashanty, ibu sambungnya selingkuh.

Hal itu bermula saat Ashanty mendadak dandan cantik.

Ia pun pergi ke mal pada hari minggu dengan dalih ingin bertemu dosen.

Baca Juga: Bukan Tak Mau Pasang Badan Demi Aurel dan Azriel, Ashanty Pilih Tutup Mulutnya Rapat-Rapat Lantaran Tak Mau Siram Bensin ke Api yang Menyala: Biar Adem Dulu!

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest