Bak Tak Henti Dirundung Malang, Belum Selesai Berkonflik Panas dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kini Kembali Diserang Perkara Hubungannya dengan Atta Halilintar, Demi Konten?

Rabu, 17 Juni 2020 | 09:02
Kolase GridFame

Bak Tak Henti Dirundung Malang, Belum Selesai Berkonflik Panas dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kini Kembali Diserang Perkara Hubungannya dengan Atta Halilintar: Demi Konten...

GridStar.ID-Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang sering diterpa prahara.

Baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ungkap Isi Hati dari Krisdayanti Saat Klarifikasi Masalahnya dengan Aurel dan Azriel: Dia di Posisi Tak Nyaman

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Dikutip dari Pos-Kupang.com, sebuah kabar miring kembali menimpa Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Blak-blakan, Usai Perceraian KD Umumkan Sudah Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah yang Buatnya Terpisah dengan Aurel dan Azriel, Ada Apa?

Aurel yang tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia lantaran konflik dengan sang ibu, Krisdayanti menerima gosip menyakitkan soal hubungannya dengan Atta Halilintar.

Atta Halilintar dikabarkan memintas sponsor katering gratis di acara lamaran dengan Aurel Hermansyah.

Sontak saja gosip itu bikin Aurel syok.

Baca Juga: Dikagumi Berkat Ketulusan Menyayangi Anak Sambungnya, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Ashanty Pernah Murka hingga Tega Lakukan Hal Ini Pada Aurel Hermansyah

Dilansir dari Grid.ID, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjalin hubungan dekat.

Bahkan, dalam tayangan kanal YouTube Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah mengakui jika dirinya dan Atta Halilintar sudah berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Dari awal aku sudah bilang sama dia kalau aku males pacaran ataupun aku males dekat sama orang yang nggak serius dan mau main-main doang,"

Baca Juga: Bak Tak Ada Ujungnya Kisruh Antara Ibu dan Anak, Kini Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mengapa?

"Jadi aku dari awal bilang sama dia 'aku memang mau cari pasangan yang mau serius, kalau mau main-main, aku nggak mau dan aku nggak bisa untuk itu'," ungkap Aurel Hermansyah.

Namun, putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu belum mengetahui kapan pasti hari bahagianya dengan Atta Halilintar.

"Sebenarnya kalau ditanya kapan sih, kata abang secepatnya, doain aja," akui Aurel.

Baca Juga: Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story...

Sayangnya, rencana baik itu harus tertunda dengan adanya musibah pandemi virus corona yang menyerang Indonesia dan dunia.

"Tapi cuma karena lagi ada corona, musibah seperti saat ini ya udah kita nggak bisa memaksakan tetap (nikah)."

"Nggak mau memaksakan. Akhirnya yaudah deh," kata Aurel.

Baca Juga: Seakan Balas Klarifikasi dari Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel dan Azriel Unggah Puisi yang Bahas Peran Orangtua: Butuh Orangtua yang Nyata

Pos-Kupang

Percakapan pihak yang diduga Atta Halilintar dan katering

Baru-baru ini, Aurel dan Atta justru diterpa gosip miring.

Dikutip dari TribunSolo.com, gosip tersebut menyebut Atta Halilintar minta sponsor katering gratis untuk acara lamaran.

Isu tersebut menyeruak ketika sebuah akun katering membeberkan chat soal penawaran endorse dari pihak Atta Halilintar untuk menyediakan katering.

Baca Juga: Menangis dalam Pelukan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Ngaku Ikhlas Anak Sambungnya Tak Hormat Padanya: Saya hanya Minta Mereka Menghormati Ibunya

"Ada tim Atta Halilintar hubungi saya, mau minta sponsor buffet acara lamaran gitu,"

"Ada stall juga 21 pax. Imbalannya di posting di Instagram Story Atta," tulis pemilik akun Whatsapp.

"Ogah. Males. Hahahaha. Suruh bayar kalau mau,” balas rekannya.

Baca Juga: Bikin Azriel Murka Selalu Sindir di Media Sosial, Raul Lemos Beri Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti Demi Pasang Badan untuk sang Mimi: Kalau Tersinggung Berarti Benar!

“Enggak bakal mau bayar Mas. Jadi kita tolak ya?” timpalnya.

Setelah postingan soal chat WhatsApp itu viral, usut punya usut, pihak catering ternyata salah paham.

Acara yang melibatkan katering itu ternyata untuk kebutuhan konten di YouTube, bukan untuk lamaran.

Baca Juga: Lama Dipendam, Aurel Hermansyah Ternyata Simpan Trauma Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti: Walaupun Sama-Sama Bahagia, Cuma Masih Suka Kebayang

Pihak katering lantas meminta maaf, karena telah menimbulkan spekulasi di media sosial terkait kabar lamaran Atta dan Aurel.

"Kami baru saja berkomunikasi dengan pihak manajemen Atta Halilintar,"

"Salah satu tim Atta betul mengontak pihak Medina Catering,"

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Raul Lemos Lagi-Lagi Unggah IG Story Singgung Lelaki dan Gadis Kalem, Suami Krisdayanti Sindir: Gitu Aja Kok Repot!

"Tetapi berdasarkan info yang ada dan kami cross- check kembali,"

"Ternyata tawaran tersebut bukan untuk acara lamaran, melainkan untuk konten YouTube,"

"Kami dari manajemen Medina Catering memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi."

Baca Juga: Bukan Tak Mau Pasang Badan Demi Aurel dan Azriel, Ashanty Pilih Tutup Mulutnya Rapat-Rapat Lantaran Tak Mau Siram Bensin ke Api yang Menyala: Biar Adem Dulu!

"Untuk akun gosip dimohon menghapus postingan terkait."

"Karena hal tersebut tidak benar dan orang yang mengontak kami menawarkan hal tersebut atas inisiatifnya sendiri dan tanpa persetujuan dari manajemen Atta Halilintar," tulisnya.

Di bagian akhir, pihak katering meminta maaf pada Atta Halilintar.

Baca Juga: Makin Lama Makin Panas Polemik Keluarga Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti, Warganet Malah Sorot Kelakuan Atta Halilintar Sampai Beri Peringatan: Jagain, Lindungin, Jangan Sampai Sakitin, Kak Loly Kesayangan Emak-Emak ya Bang!

"Sekali lagi kami memohon maaf atas kesalahpahaman tim kami yang sudah memposting terkait Atta Halilintar meminta endorse 21 pax untuk acara lamaran," tutupnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya