Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Memanas, Ahli Tarot Ini Peringatkan Ada Sosok yang Akan Tunggangi Masalah Mereka

Rabu, 10 Juni 2020 | 19:32
instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel dan Azriel

GridStar.ID - Hubungan antara Aurel, Azriel dan Krisdayanti kini kembali memanas.

Hubungan antara ibu dan anak ini kembali tidak harmonis dan saling memberikan pembelaan di media sosial masing-masing.

Sebelumnya Raul Lemos dengan kedua anak Krisdayanti dan Anang juga saling sindir di media sosial.

Baca Juga: Sang Anak Pasrah saat Raul Lemos Maki Aurel dan Azriel, Ibu Krisdayanti Kerap Menangis hingga Sempat Jatuh Sakit karena Pikirkan Cucunya

Bahkan karena merasa tertekan dikabarkan Aurel dan Azriel sampai meminta bantuan ke psikolog.

Kali ini ahli tarot Jeng Nimas turut menyoroti pertikaian anak dan ibu kandung tersebut.

"Akan saya kocok, bagaimanakah akhir dari permasalahan ini apakah akan bisa baikan kembali, atau kah baik di muka, di belakang enggak suka? Maksudnya di belakang memendam perasaan, atau kah bisa berbaikan luar-dalam," jelas ahli tarot kondang dikutip dari kanal YouTube 'Jeng Nimas' (09/06).

Baca Juga: Pilih Bela Suami dan Bongkar Aib Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti dapat Peringatan Keras dari Psikolog yang Rawat Aurel Hermansyah Hingga Sebut Ego Adik Yuni Shara Itu Berbahaya

Jeng Nimas lantas mengambil kartu tarot secara acak.

"Yang pertama ini saya lihat hubungan Krisdayanti dengan anak-anak dengan Aurel dan Azriel seperti apa," jelas Jeng Nimas.

Jeng Nimas kemudian menjelaskan satu persatu makna kartu tarot yang diambilnya.

Baca Juga: Fakta Usai Perceraian Anang Hermansyah dan KD Terkuak, Psikolog Kondang Ini Beberkan Aurel dan Azriel Sudah Berkunjung Sejak SD hingga Beri Peringatan: Jangan Sampai Luka Semakin Dalam!

"Mengalami tekanan batin, terpuruk, kasian.

"Kabar buruk, melemah, spiritual," beber Jeng Nimas.

"Ini ada Raja bawa pedang artinya sebuah kondisi menghadapi tekanan yang membuat hubungan ibu dan anak menjadi agak sedikit kurang harmonis.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Ungkap Hanya Krisdayanti yang Diizinkan ke Pelaminannya Meski Hubungannya dengan sang Ibu Kandungnya Renggang, Tak Sudi Raul Lemos Datang ke Pernikahnnya Kelak?

"Ditambah ini (kartu tarot) serigala mencabik-cabik mangsanya, artinya ibu dan anak bisa saling menyakiti, harus hati-hati dalam hal ini.

"Ibunya harus sadar kalau ini ada kaitannya dengan kejadian di masa lalu. Anaknya juga harus intropeksi diri jangan terlalu berani dengan ibunya," tukas Jeng Nimas.

Lebih lanjut, Jeng Nimas menjelaskan apa maksud dari kabar buruk yang bakal terjadi.

Baca Juga: Gegara Temukan Kejanggalan Ini, Seorang Netizen Tuding Krisdayanti Palsukan Chatnya dengan Aurel Hermansyah: Sama Anak Sendiri Kok Kaku Banget...

"Kabar buruk ini sesuatu yang akan diungkap di sini, rahasia-rahasia yang selama ini terpendam, akhirnya akan terkuak.

"Kemudian ini ada simbol tikus, karena perseteruan ini membuat hubungan ibu dan anak menjadi melemah sekali.

Ahli tarot kondang tersebut pun mengungkap jalan keluar atau akhir dari pertikaian Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Setelah Konfliknya dengan Raul Lemos Memanas, Terungkap Fakta Anak KD dan Anang Sering Konsultasi Sejak Kecil

Jeng Nimas pun menyinggung ke depannya bakal ada sosok yang menunggangi pertikaian antara Krisdayanti dan Aurel-Azriel hanya untuk sesuap nasi.

"Lebih hati-hati dalam bertindak. Jangan sedikit-sedikit curhat di media sosial, ya" kata ahli tarot kondang itu,

Tak menutup kemungkinan hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya akan kembali pulih.

Baca Juga: Di Tengah Panasnya Konflik Antara Ibu dan Anak Kandung, Mbah Mijan Tiba-tiba Baca Soal Goresan Luka di Batin Azriel Hermansyah pada Krisdayanti dan Beri Peringatan Soal Ini: Kejadian Kelam Itu Tak Akan Pernah Hilang dari Ingatan

"Pulihnya enggak seperti dulu ya, tapi setidaknya ada harapan untuk menjalin hubungan kembali," jelas Jeng Nimas. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judulMuncul Gambar Serigala Mencabik Mangsanya, Ahli Tarot Beri Peringatan Keras Usai Ramal Akhir Konflik Aurel-Azriel dengan Krisdayanti, Tak Ada Kata Damai?

Editor : Hinggar

Sumber : nakita.id

Baca Lainnya