Follow Us

Bak Tak Ada Ujungnya Kisruh Antara Ibu dan Anak, Kini Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mengapa?

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 14 Juni 2020 | 19:30
Bak Tak Ada Ujungnya Kisruh Antara Ibu dan Anak, Kini Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mengapa
Kolase GridFame

Bak Tak Ada Ujungnya Kisruh Antara Ibu dan Anak, Kini Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mengapa

GridStar.ID - Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang sering diterpa prahara.

Baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Mengutip dari Pos-Kupang.com, kini Krisdayanti mengaku sedikit kecewa dengan kabar putrinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah, kenapa?

Baca Juga: Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Penyanyi Krisdayanti mencurahkan isi hatinya ihwal kisruh yang terjadi antara dia dan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Menurut Krisdayanti, dia sebenarnya ingin menjalin hubungan baik dengan kedua anaknya.

“Saya enggak ingin ada ribut, enggak ingin ada masalah yang besar,” ujar Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (13/06).

Baca Juga: Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story...

Source : POS-KUPANG.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest