Follow Us

Menangis dalam Pelukan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Ngaku Ikhlas Anak Sambungnya Tak Hormat Padanya: Saya hanya Minta Mereka Menghormati Ibunya

Yulia Susanti - Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:30
Menangis dalam Pelukan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Ngaku Ikhlas Anak Sambungnya Tak Hormat Padanya: Saya hanya Minta Mereka Menghormati Ibunya
Instagram @krisdayantilemos

Menangis dalam Pelukan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Ngaku Ikhlas Anak Sambungnya Tak Hormat Padanya: Saya hanya Minta Mereka Menghormati Ibunya

GridStar.ID - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan aksi saling sindir antara keluarga Raul Lemos dan keluarga Anang Hermansyah.Kabarnya, hubungan Krisdayanti dan dua anaknya darai pernikahan Anang merenggang.Merasa Krisdayanti disudutkan, Raul Lemos pun ikut bela sang istri.

Baca Juga: Bak Beri Tamparan Keras, Kak Seto Kecewa dengan Sikap Krisdayanti dan Dua Anak Kandungnya Umbar Konflik di Media Sosial hingga Jadi Konsumsi PublikHingga Azriel Hermansyah membuat cuitan curahan hatinya yang menyebut Raul memaki keluarganya.Namun, Raul Lemos pun angkat suara terhadap tudingan tersebut lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier.Raul Lemos bersama Krisdayanti ingin menyelesaikan kisruh dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Baca Juga: Bikin Azriel Murka Selalu Sindir di Media Sosial, Raul Lemos Beri Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti Demi Pasang Badan untuk sang Mimi: Kalau Tersinggung Berarti Benar!

Melansir dari gridhot.id, "Apa salah kalau saya menegur (anak-anak)?" kata Raul Lemos di depan Deddy Corbuzier dikutip Warta Kota, Jumat (12/10).Raul Lemos mengaku pernah emosi saat berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bersama Anang Hermansyah.Perbincangan itu terjadi saat mereka berkomunikasi lewat telepon.

Baca Juga: Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Peringati Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!"Kalau mau mencari pembenaran ya nggak akan ada habisnya," kata Raul Lemos yang berharap bisa kembali memeluk dua anak sambungnya itu.Raul Lemos kemudian teringat saat pernah memeluk Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah."Selama ini saya nggak pernah nangis. Kakak saya meninggal, saya tidak menangis. Tapi saat saya memeluk mereka (Aurel dan Azriel Hermansyah), saya menangis," ucap Raul Lemos.Baca Juga: Anaknya Kecewa dengan Sikap Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Hapus Kesedihan Azriel Hermansyah dengan Hadiah Mobil Mewah Milliaran Rupiah: Lagi Sedih-Sedih Ada yang Bikin Seneng!

Di depan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos pernah menyatakan tidak marah dan mempersoalkan jika anak-anak sambungnya itu tidak sayang dan tidak hormat dengannya."Saya tidak sakit hati jika mereka tidak senang dan tidak hormat dengan saya. Tapi saya minta mereka menghormati ibunya yang sudah mengandung selama 9 bulan. Itu saja," ucap Raul Lemos.Krisdayanti menyebutkan, suaminya tersebut tidak kasar, namun berhati sangat lembut.

Baca Juga: Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Memanas, Ahli Tarot Ini Peringatkan Ada Sosok yang Akan Tunggangi Masalah Mereka"Kalau ngomong saja nadanya tinggi, memang ciri khas orang Timor. Dia ini sangat romantis dan baik," ucap Krisdayanti.Pasangan selebritas yang sudah menikah selama 10 tahun dan telah dikaruniai dua anak itu berharap persoalan dengan anak-anaknya segera berakhir baik.Ingin BertemuKrisdayanti dan Raul Lemos ingin bisa secepatnya kembali bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Baca Juga: Bikin Azriel Murka Selalu Sindir di Media Sosial, Raul Lemos Beri Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti Demi Pasang Badan untuk sang Mimi: Kalau Tersinggung Berarti Benar!

"Selama ini ada kesan dari Aurel bahwa rumah kami tertutup," kata Raul Lemos.Raul Lemos seolah-olah merasa menjadi tembok pembatas antara hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti.Soal anggapan tersebut, Raul Lemos menegaskan, "Itu tidak benar."

Baca Juga: Simpan Trauma Lantaran Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sampai Pernah Peringati Ashanty yang Hendak Temui Pria Lain: Awas Aja Nanti!Selama ini Raul Lemos lebih banyak menghabiskan waktu dan bekerja di kampung halamannya di Dili, Timor Leste."Kehidupan saya di Timor Leste. Biasanya, setiap akhir minggu saja saya ke Jakarta. Selama Covid-19 ini saja saya di Jakarta," kata Raul Lemos.Bagi Raul Lemos, siapapun yang berani mengganggu istri dan anaknya, akan berhadapan dengannya. "Saya akan bela istri dan anak saya," ujarnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Ungkap Hanya Krisdayanti yang Diizinkan ke Pelaminannya Meski Hubungannya dengan sang Ibu Kandungnya Renggang, Tak Sudi Raul Lemos Datang ke Pernikahnnya Kelak?Menurut Raul Lemos, sebagai orangtua memang pernah menegur Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Namun teguran itu adalah bentuk kasih-sayang orangtua ke anak-anaknya. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest