Follow Us

Blak-blakan, Usai Perceraian KD Umumkan Sudah Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah yang Buatnya Terpisah dengan Aurel dan Azriel, Ada Apa?

Yulia Susanti - Senin, 15 Juni 2020 | 12:32
Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah, Ternyata Hal Ini yang Sebabkan Krisdayanti Tak Bisa Tinggal Bareng Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah
Instagram @azriel_hermansyah

Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah, Ternyata Hal Ini yang Sebabkan Krisdayanti Tak Bisa Tinggal Bareng Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

GridStar.ID - Siapa sangka Krisdayanti pernah menekan kontran mati degan mantan suaminya, Anang Hermansyah.Kontrak mati itu berkaitan dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Sejak bercerai, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kurang diperhatikan Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Meratap saat Diputus Raul Lemos Karena Ketahuan Istri Sah, sang Diva Malah Cuek Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Terbukti Setia, sang Pengacara: Namanya Juga Perempuan...Namun, Krisdayanti menuturkan rasa rindunya pada sang buah hati.Diketahui, setelah bercerai kedua anak mereka diboyong Anang tinggal di ruko.Ruko yang dijadikan kantor KD production itu masih dalam satu wilayah dengan rumah mereka terdulu.Baca Juga: Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

Melansir Suar.id, "Aku sudah sebulan enggak ketemu anak-anak karena Anang melarang. Aku dan Anang memang bikin kontrak mati," cerita KD kala itu."Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang. Jadi anak-anak bukan memilih tinggal dengan Anang, tapi mereka harus ikut bapaknya."Sang diva yang kala itu tengah menjalankan ibadah puasa juga mengungkapkan masih boleh mengirim makanan untuk kedua buah hatinya.

Baca Juga: Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!"Alhamdulillah saya masih boleh mengirim makanan untuk anak-anak," imbuhnya.Adik Yuni Shara ini juga mengaku menyesal tak bisa mendampingi Aurel Hermansyah yang kala itu tengah haid di hari pertama puasa."Aku menyesal karena tak bisa mendampingi Aurel," pungkasnya.Baca Juga: Bak Siram Bensin dalam Kobaran Api, Raul Lemos Buat Pengakuan hingga Berani Bersumpah Bantah Maki Keluarga Anang Hermansyah: Jengkel Juga Gue...

Pernah dilarang bertemu anaknyaUsai perceraian pada akhir 2009 silam, Anang Hermansyah akui pernah melarang mantan istrinya, Krisdayanti, bertemu Aurel dan Azriel Hermansyah.Bukan tanpa alasan Anang Hermansyah larang Krisdayanti bertemu Aurel dan Azriel pada saat itu.Menurut Anang, dua anaknya butuh waktu untuk mentolerir luka batin akibat perselingkuhan Krisdayanti yang disaksikan langsung oleh mata kepala mereka berdua.

Baca Juga: Lama Dipendam, Aurel Hermansyah Ternyata Simpan Trauma Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti: Walaupun Sama-Sama Bahagia, Cuma Masih Suka KebayangHal itu dituturkan Anang dalam acara Just Alvin yang diunggah melalui YouTube pada 11 Desember 2011 silam."Anak dua ini lagi luka dan lukanya bukan luka yang dia tahu dari orang peristiwa ini. Dia melihat sendiri," ujar Anang seperti Grid.ID kutip."Dia juga ada satu frame di peristiwa ini dan dia adalah saksi yang tahu dan dialah yang menceritakan ke saya," sambungnya.Baca Juga: 8 Tahun Nikah Malah Makin Lengket, Andre Taulany Sampai Geleng-Geleng Kepala Bongkar Rahasia di Dalam Istana Anang dan Ashanty, Pantes Betah Berduaan di Rumah!

Lanjut Anang, tindakan mantan istrinya yang memaksa ingin bertemu Aurel dan Azriel hanya menjadi bukti bahwa Krisdayanti tidak memahami luka yang dirasakan dua anaknya."Yanti gak bisa merasakan apa sakitnya dua anak ini kayak apa hatinya hancur. Saya tidak bingung sama dia," ujar Anang."Maksa mau ketemu, ibunya lah katanya yang mau ketemu, tantenya lah yang mau ketemu. Apa dia tidak merasakan bagaimana sakitnya anak ini," tukasnya.

Baca Juga: Dulu Diselingkuhi Mantan Istrinya yang Jatuh Cinta ke Pengusaha Tajir hingga Cerai, Artis Mantan Anggota DPR Ini Sempat Jatuh Miskin Cuma Pegang Uang Rp10 Juta, Terpaksa Hidup di Bangunan Sempit Tapi Kini Nasibnya bak Naik Derajat!Meski begitu, suami Ashanty ini tak benar-benar melarang sang mantan istri bertemu dengan Aurel dan Azriel.Anang meyakini bahwa kedua anaknya memang membutuhkan waktu, begitupun juga dengan KD, sapaan Krisdayanti, sendiri."Kalo saya bilang ini lagi konslet, semuanya lagi konslet. Kalo diketemukan dipaksakan, kalo kebakaran gak ada obatnya nanti," tuturnya lagi.

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Setelah Konfliknya dengan Raul Lemos Memanas, Terungkap Fakta Anak KD dan Anang Sering Konsultasi Sejak KecilKarenanya, Anang meminta KD bersabar hingga waktu yang tepat untuk bertemu Aurel dan Azriel."Sabarlah dulu. Ingat, Yanti tetap ibunya anak-anak. Dia tetap darahnya Yanti," tandas Anang. (*)

Source : Suar.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest