Terlibat Perseteruan Sampai ke Meja Hijau, Duda Nikita Mirzani Ini Bukan Orang Sembarangan, Terungkap Sosok Dipo Latief yang Anak Konglomerat Punya Jabatannya Nggak Main-main!

Jumat, 24 April 2020 | 08:30
Kolase foto Tribun

Terlibat Perseteruan dengan Mantan Istrinya Sampai ke Meja Hijau, Duda Nikita Mirzani Ini Bukan Orang Sembarangan, Terungkap Sosok Dipo Latief yang Anak Konglomerat Punya Jabatannya Nggak Main-main!

GridStar.ID-Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang menjadi sorotan publik.

Pasangan yang pernah dimabuk cinta ini terlihat saling serang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (30/03).

Dipo akhirnya datang ke pengadilan, setelah tak pernah hadir pada sidang sebelumnya.

Baca Juga: Ini Rekaman Viral Dipo Latief yang Abadikan Detik-Detik Haru Calon Suami Cita Citata Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Terungkap Sebelumnya Roy Geurts Tak Miliki Kepercayaan

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada 2018.

Hingga saat ini, status Nikita masih menjadi terdakwa dalam kasus ini.

Meski menyimpang dari laporan, sidang Dipo dan Nikita memperlihatkan adanya permasalahan yang pelik.

Baca Juga: Jalani Terapi Spiritual Gara-Gara Mentalnya Terganggu Usai Nikah Siri dengan Nikita Mirzani, Terungkap Sudah Cara Dipo Latief Tendang sang Artis, Jatuhkan Talak pada Nyai Hanya Lewat WhatsApp!

Namun sebenarnya siapakah sebenarnya sosok Dipo Latief ini?

Mengutip dari Tribun Style, Dipo Latief dikenal publik sebagai konglomerat yang pernah membina rumah tangga dengan artis Nikita Mirzani.

Kendati rumah tangga tersebut harus berakhir pahit bahkan sampai ke jalur hukum, sosok Dipo Latif ternyata memiliki sisi lain yang patut diapresiasi. Apa saja?

Baca Juga: Murka Sampai Keceplosan Akui Hamil dengan Jin, Nikita Mirzani Adu Mulut dengan Dipo Latief di Ruang Sidang, Lihat Hal Ini Hakim Tak Bisa Tahan Tawa!

Bila menyebut nama Dipo Latief mungkin orang akan langsung teringat dengan artis Nikita Mirzani.

Ya, Dipo Latief memang sempat berumah tangga dengan Nikita Mirzani meski hanya beberapa bulan.

Tak hanya berakhir dalam waktu singkat, jalinan asmara itu juga harus berurusan dengan hukum.

Baca Juga: Harga Dirinya Ternoda Merasa Diinjak-injak Mantan Suami, Nikita Mirzani Dendam Kesumat bak Tak Biarkan Hidup Keluarga Dipo Latief Tenang: Udah Siap Malu Berarti, Gue Bongkar Sebongkar-bongkarnya!

Pemilik nama lengkap Ahmad Dipo Latief itu melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas tuduhan penganiayaan dalam rumah tangga.

Nikita pun telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Ramainya pemberitaan soal perseteruan Nikita Mirzani dengan sang mantan suami, membuat publik semakin penasaran pada Sosok Dipo Latief.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jalani Sidang Lanjutan Kasus Penganiayaan Dipo Latief, Mengaku Akan Kooperatif Saat Dipertemukan dengan Mantan Suami Di Pengadilan

Selain sebagai pengusaha yang sukses, Dipo juga merupakan sosok ayah yang baik bagi ketiga anaknya.

Seperti apa?

Berikut ini 5 sisi lain Dipo Latief.

Baca Juga: Tangisnya Nyaris Pecah Bacakan Nota Keberatan, Nikita Mirzani Ungkap Kelakuan Dipo Latief Sebenarnya: Tidak Pernah Sama Sekali Melihat Arka Menderita dengan Selang Infus

1. Anak yang berbakti

Dipo Latief merupakan anak kedua dari pasangan Abdul Latief dan Nursyamsiah.

Abdul Latief merupakan konglomerat yang juga pernah menjabat menteri di masa orde baru.

Dipo pun kerap mengunggah momen kebersamaanya bersama sang ayah ke media sosial.

Baca Juga: Berurai Air Matanya Bacakan Nota Keberatan Usai Dilaporkan Dipo Latief karena Kasus KDRT: Saat Hamil Muda Saya Diperlakukan Seperti Penjahat!

Instagram/dipoditiro

Dipo Latief bersama sang ayah

"He is, and always has been, my biggest supporter and most incredible source of inspiration who taught me how to live and love.

(Dia akan selalu menjadi pendukungku dan sumber inspirasi terbaik yang mengajariku bagaimana hidup dan mencintai)," tulis Dipo.

2. Pengusaha sukses

Instagram/dipoditiro

Dipo Latief bersama rekan kerjanya

Memiliki darah bisnis dari sang ayah, Dipo kini menjabat CEO dan Komisaris PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana.

Baca Juga: Bak Hadapi Medan Perang, Nikita Mirzani Tak Sabar Bertempur di Meja Hijau dengan Dipo Latief: Kita Lihat Siapa yang Lebih Malu!

Ia pun kerap membagikan potret dirinya saat beraktivitas sebagai seorang pengusaha.

3. Ayah baik bagi 3 anaknya

Instagram/dipoditiro

Dipo Latief bersama ketiga anaknya

Sebelum menikah siri dengan Nikita Mirzani, Dipo telah memiliki 3 orang anak.

Ketiganya terdiri dari 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki.

Baca Juga: Bagikan Video Sajad Ukra dan Dipo Latief Berada dalam Sebuah Acara Bersama, Nikita Mirzani: BBF Till Jannah

Dipo pun banyak mengunggah momen-momen kebersamaan dengan ketiha anaknya ke media sosial.

Kendati telah memasuki usia 47 tahun, Dipo ternyata cukup gaul sebagai orang tua bagi ketiga anaknya yang beranjak remaja.

Ia bahkan sering terlihat seperti saudara sendiri saat bersama dengan anaknya.

Baca Juga: Bukan Hanya Anak Menteri, Ini 5 Fakta Mantan Suami Nikita Mirzani, Dipo Latief Profesinya Mentereng CEO Perusahaan Multinasional!

4. Dekat dengan ustaz

Instagram/dipoditiro

Dipo Latief dan Ustaz Arifin Ilham

Dipo ternyata memiliki kedekatan dengan almarhum ustaz Arifin Ilham.

Ia pun sempat berduka saat sang ustaz wafat pada Mei 2019 lalu.

Dipo terlihat mengunggah potret kedekatannya dengan ustaz Arifin Ilham sambil menulis keterangan yang cukup panjang.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Terungkap Pria Inilah yang Jadi Suami Pertama Nikita Mirzani, Sosoknya Bukanlah Orang Sembarangan, Anak Pejabat yang Jarang Terekspos Media!

"Innalillahi wa inna ilahi raa jii‘uun.Cerdasnya orang yg beriman adalah, dia yg mampu mengolah hidupnya yg sesaat & yg sekejap untuk hidup yg panjang.

Hidup bukan untuk hidup, tetapi hidup untuk Yang Maha Hidup. Hidup bukan untuk mati, tapi mati itulah untuk hidup.

Kita jangan takut mati, jangan mencari mati, jangan lupakan mati, tapi rindukan mati. Karena, mati adalah pintu berjumpa dengan Allah SWT.

Baca Juga: Mantan Suami Pertama Pengguna Narkoba, Nikita Mirzani Akui Pernah Cicipi Barang Haram Tersebut: Jadi Nggak Enjoy

Mati bukanlah akhir cerita dalam hidup, tapi mati adalah awal cerita sebenarnya, maka sambutlah kematian dengan penuh ketakwaan. - Kh M Arifin Ilham," tulis Dipo.

5. Teman yang baik

Beberapa waktu yang lalu, Dipo sempat menemani rekannya, Roy Geurts yang memutuskan menjadi mualaf.

Ia pun merekam dan mengunggah detik-detik kekasih Cita Citata itu resmi menjadi muslim.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Setelah Hengkang dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Sudah Nikah 3 Kali dan Miliki 7 Orang Anak, Dibuat Bingung Nikita Mirzani saat Ditanyai Soal Ini!

"In the Name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.

(Bismillahirrahmanirrahim)

Congratulations bro @rygrts ! Alhamdulillah (Praise to Allah) who has guided you to Islam, the path to success in this life and the next.

Baca Juga: Emosi Nikita Mirzani Meledak Tahu Foto Putranya Dicatut Akun Jual Beli Anak dan Dihargai Rp5 Juta, Keponakan Raffi Ahmad Juga Jadi Sasaran, Nyai: Pengen Gue Telen yang Punya Akun!

(Selamat bro @roygeurts ! Alhamdulillah, puji bagi Allah yang telah membimbingmu menuju Islam, tempat untuk sukses di dunia dan di akhirat)," ungkap Dipo. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Tribun Style

Baca Lainnya