Follow Us

Bukan Hanya Anak Menteri, Ini 5 Fakta Mantan Suami Nikita Mirzani, Dipo Latief Profesinya Mentereng CEO Perusahaan Multinasional!

Yulia Susanti - Senin, 03 Februari 2020 | 15:10
5 Fakta Tentang Mantan Suami Nikita Mirzani, Ternyata Dipo Latief Bukan Orang Sembarangan, Seorang Direktur hingga Anak Menteri
Instagram @fitri_salhuteru/@dipoditiro

5 Fakta Tentang Mantan Suami Nikita Mirzani, Ternyata Dipo Latief Bukan Orang Sembarangan, Seorang Direktur hingga Anak Menteri

GridStar.ID - Nama Dipo Latief mencuat ke publik setelah dekat dengan Nikita Mirzani pada 2018 silam.

Hubungan Dipo Latief dan Nikita Mirzani pun berlanjut ke jenjang pernikahan.

Namun, rumah tangga mereka tak bertahan lama hingga berakhir perceraian.

Baca Juga: Bukti Chat Lengkap, Medina Moesa Ancam Laporkan Fitri Salhuteru Sahabat Nikita Mirzani karena Ini: Dipo Ngawinin tuh Betina kok!

Mengutip Grid.ID dalam berita sebelumnya (2/2/2018), Nikita Mirzani pun mengungkap alasannya bisa jatuh cinta pada Dipo Latief.

"Dia pintar banget dia juga orangnya independen dan tidak gampang terpengaruh mulut-mulut orang kebanyakan, yang rata-rata melihat kebahagiaan Niki dan dia, sudah Niki rasakan," tutur Nikita Mirzani usai syuting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018) silam.

2 tahun berlalu, kedua mantan suami ini bak terlibat perang dingin. Bahkan Nikita Mirzani resmi ditahan atas laporan Dipo Latief dengan tuduhan KDRT.

Baca Juga: Hotman Paris Berikan Reaksi Soal Penangkapan Nikita Mirzani: Nggak Bisa Bicara Baik-baik? Kasusnya Amat Simple!

Melansir dari TribunJakarta.com, wanita yang akrab disapa Nyai itu melakukan kekerasan dengan cara melempar asbak ke arah wajah Dipo Latief.

Insiden ini diketahui saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri pada Kamis (15/07/2018) silam.

Akibat kejadian ini, Dipo Latief mengalami luka di bagian dahi.

Baca Juga: Perkara Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Fitri Salhuteru Sindir Habis Medina Moesa Istri Baru Sajad Ukra: Saya Nggak Mau Pusinglah Itu Sampah

Source : Instagram, pop.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest