Follow Us

Lama Tak Terdengar Kabarnya Setelah Hengkang dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Sudah Nikah 3 Kali dan Miliki 7 Orang Anak, Dibuat Bingung Nikita Mirzani saat Ditanyai Soal Ini!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 12 April 2020 | 15:30
Lama Tak Terdengar Kabarnya Setelah Hengkang dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Ternyata Sudah Nikah 3 Kali dan Miliki Tujuh Orang Anak, Sampai Dibuat Bingung oleh Nikita Mirzani Saat Ditanyai Soal Ini!
Kompas

Lama Tak Terdengar Kabarnya Setelah Hengkang dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Ternyata Sudah Nikah 3 Kali dan Miliki Tujuh Orang Anak, Sampai Dibuat Bingung oleh Nikita Mirzani Saat Ditanyai Soal Ini!

GridStar.ID - Pinkan Mambo adalah seorang penyanyi yang pernah berjaya di tahun 2000-an.

Namanya melambung di jagat musik tanah air saat dirinya bergabung bersama Maia Estianty dalam vokal grup Duo Ratu.

Namun, tak bertahan lama dengan Duo Ratu, dirinya memilih untuk bersolo karier dan digantikan oleh Mulan Kwok atau yang kini dikenal dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Tak Dapat Menghadiri Pemakaman sang Sahabat, Maia Estianty Nyanyikan Lagu Ini sebagai Persembahan Terakhir untuk Glenn Fredly, Terungkap Fakta Baru

Saat memutuskan untuk bersolo karier, dirinya dikenal sebagai penyanyi yang memiliki ciri khasnya sendiri.

Lagu 'Kekasih yang Tak Dianggap' semakin melambungkan namanya sebagai penyanyi solo kala itu.

Selain itu, lagu-lagu yang dibawakannya sangat menggambarkan percintaan anak muda pada masanya.

Baca Juga: Gara-Gara Virus Corona Maia Estianty dan Roy Suryo Terlibat Perdebatan, Istri Irwan Mussry Sindir Keras: Manusia yang Super Sok Tahu!

Kini Pinkan Mambo sudah tidak pernah lagi terlihat wara wiri di layar kaca tanah air, dan namanya pun seakan menghilang ditelan bumi.

Melansir dari Grid Hype, kabar baru yang beredar, ternyata Pinkan Mambo sudah memiliki anak.

Hal itu diketahui dari tayangan Nih Kita Kepo pada Selasa (10/03).

Baca Juga: Maia Estianty dan Irwan Mussry Boyong Orang Serumah, ART dan Supir Jalani Tes Rapid Covid-19: Nggak Ada Curiga Siapa Bawa Virus!

Source : YouTube, Grid Hype

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest