Follow Us

Lesti Kejora Nangis-Nangis Cabut Laporan, Rizky Billar Disebut Belum Tentu Bakal Bebas dari Penjara, Polisi Bakal Lakukan Hal Ini

Rahma - Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:15
Rizky Billar tersangka
kompas tv

Rizky Billar tersangka

GridStar.ID - Lesti Kejora mendadak datang saat Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka.

Keputusan Lesti Kejora untuk memenjarakan sang suami, Rizky Billar tak lagi bulat.

Sebab alih-alih meneruskan kasus KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora memilih untuk menarik laporannya.

Ya, Lesti Kejora dikabarkan bakal segera mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan Lesti Kejora bakal mencabut laporan dugaan KDRT alias tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar, suaminya, terhadap dirinya.

Namun polisi akan melakukan gelar perkara untuk menentukan apakah permohonan pencabutan laporan polisi yang diajukan Lesti Kejora tersebut layak disetujui atau tidak.

Jika Lesti mencabut laporan, Zulpan mengatakan ada mekanisme dan prosedur yang bakal dilewati untuk memberikan keadilan kepada masyarakat, terlebih pihak yang jadi korban.

"Ada mekanisme yang harus dilalui dalam prosedur hukum ini. Ada permohonan penangguhan, pencabutan nanti penyidik gelar perkara untuk memutuskan ini layak atau tidak," ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Lesti kejora hari ini tiba-tiba menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Kombes Pol Endra Zulpan berujar, kedatangan Lesti untuk mencabut laporan usai penyidik menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka.

"Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin cabut laporan. Saya belum menerima keterangan resmi dari pihak mereka," kata Zulpan saat dihubungi pada Kamis (13/10/2022).

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest