Follow Us

Sempat Mangkir sampai Hilang bak Ditelan Bumi, Rizky Billar Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi, Suami Lesti Kejora Diperiksa Terkait KDRT

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 13 Oktober 2022 | 09:02
Rizky Billar diperiksa kepolisian, Lesti Kejora umrah
Kolase Instagram

Rizky Billar diperiksa kepolisian, Lesti Kejora umrah

GridStar.ID - Rizky Billar akhirnya menyerahkan diri ke polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan kepada Lesti Kejora.

Rizky Billar mendatangi pihak berwajib pada Rabu (12/10) dengan ditemani kuasa hukumnya.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Rizky Billar sudah hadir di Polres Metro Jakarta Selatan sejak pukul 11.00 WIB.

Namun, kedatangan Rizky Billar tak terlihat oleh awak media, dilansir dari Kompas.com, Nurma mengatakan suami Lesti Kejora ini ditemani oleh kuasa hukumnya.

“Sudah (datang) jam 11.00 WIB tadi,” ujar Nurma dalam pesan teks, Rabu ini.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi dari pihak Lesti Kejora. Sementara Rizky Billar dijadwalkan untuk menjani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (06/10). Namun saat itu, Rizky Billar berhalangan hadir. Hanya kuasa hukum Rizky Billar yang datang mewakili ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui seharusnya Rizky Billar diperiksa pada Kamis (13 Oktober 2022), namun ia meminta agar jadwalnya dimajukan menjadi hari Selasa (12/10).

Sementara itu, rupanya Rizky Billar sempat menalak Lesti Kejora.

Hal itu tampak disampaikan oleh kuasa hukumnya, Adek Efril Manurung, menjelaskan bila Rizky Billar sebenarnya tak melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Baca Juga: CCTV Bukti KDRT? Sekuat Tenaga Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Rizky Billar Terpeleset: Hanya Menggertak

Bahkan diceritakan Adek, Rizky Billar dan Lesti sempat melakukan hubungan suami istri sebelum ada pelaporan ke pihak berwajib.

Adek Erfil Manurung membenarkan adanya pertengkaran antara kliennya dengan Lesti Kejora.

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest