Follow Us

Nekat Pilih Damai Meski Sudah Berkali-kali Jadi Korban, Lesti Kejora Kini Resmi Cabut Laporan Tuntutan KDRT, Langsung Peluk Rizky Billar

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 14 Oktober 2022 | 12:02
Kolase Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Kolase Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @rumpi_gosip, @lestykejora)

Kolase Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridStar.ID - Kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora bergulir secara hukum dan sedang dilakukan penyelidikan.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemanggilan terhadap Rizky Billar pada Rabu (06/10).

Kasus ini lantas jadi perhatian banyak pihak.

Dugaan kasus KDRT (kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, akhirnya menemui titik terang.

Secara resmi, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas dugaan kasus KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Akan tetapi, setelah Rizky Billar resmi menjadi tersangka dan ditahan, Lesti Kejora justru mencabut laporannya.

Hal itu terjadi saat Lesti Kejora yang baru saja pulang dari Umrah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui Rizky Billar.

Saat polisi sedang menggelar konfrensi pers terkait kasus Rizky Billar, Lesti Kejora datang melalui pintu belakang dan mencabut laporannya terkait KDRT yang dilakukan suaminya.

Tak sendirian, diketahui Lesti Kejora datang ke Polres didampingi ayahnya, Endang Mulyana dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Sesumbar Miliki Startegi Khusus untuk Bela Rizky Billar, Hotma Sitompul Yakin Bakal Bujuk Lesti Kejora untuk Mau Berdamai: Semua Orang Suka Damai

Dilansir Sripoku.com dari Kompas.com Jumat (14/10), Lesti Kejora, Endang Mulyana dan Sandy Arifin langsung masuk ke dalam lift untuk menemui Rizky Billar.

"Sudah dicabut. Surat pencabutan sudah ditandatangani. Surat sudah dikasihkan langsung," ujar kuasa hukum Billar, Surya Darma Simbolon.

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest