Follow Us

Bak Ambil Untung dari Kasus yang Tengah Menimpa Lesti Kejora, Hari Ini Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperiksa Usai Konten Soal Prank KDRT Pada Polisi, Ancaman Bui Menghantui Pasutri Ini!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 07 Oktober 2022 | 20:01
Konten Baim Wong dan Paula Verhoeven dihujat
kolase Instagram

Konten Baim Wong dan Paula Verhoeven dihujat

GridStar.ID - Imbas dari konten prank KDRT, Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven harus menjalani pemeriksaan yang telah dijadwalkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini berawal konten prank KDRT milik Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dikecam dari berbagai pihak, mulai dari selebriti hingga Sahabat Polisi Indonesia (SPI).

Tak hanya itu, momen Baim Wong dan Paula Verhoeven mendatangi Polsek Kebayoran Lama pun turut menjadi sorotan warganet yang memberikan cibiran.

Pasalnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga membuat konten saat minta maaf kepada Polsek kebayoran Lama.

Dilansir dari Kompas.com, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi buka suara terkait pemeriksaan Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Jumat (07/10).

AKP Nurma Dewi membeberkan jika Baim Wong akan diperiksa pada pukul 14.00 WIB dan Paula Verhoeven pada pukul 16.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Jam 14.00 Baim dan jam 16.00 Paula,” kata Nurma melalui pesan singkat, Jumat.

Terkait status Baim Wong dan Paula Verhoeven masih diperiksa sebagai saksi.

Sebelumnya dikabarkan, Baim Wong kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya dan sang Istri, Paula Verhoeven merilis konten prank tentang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)

Baca Juga: Demi Konten Tega Buat Konten Prank Soal KDRT hingga Permainkan Polisi, Begini Nasib Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kurungan Penjara Mengancam Pasutri Ini!

Seperti yang sudah diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang terkenal sebagai konten kreator yang selalu memanfaatkan situasi yang sedang viral.

Baru-baru ini Baim Wong dan Paula Verhoeven memanfaatkan isu KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora sebagai bahan konten mereka.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest