Follow Us

Demi Gaya Hidup Mewah Rela Jual Diri, Padahal Gaji Pemain Ikatan Cinta Ini Sudah Ratusan Juta Ditambah Bisnis Batu Bara dengan Keuntungan Fantastis: Kurang Besyukur

Rahma - Selasa, 04 Januari 2022 | 12:25
Cassandra Angelie
Instagram@cassangeliee

Cassandra Angelie

GridStar.ID - Cassandra Angelie ditangkap polisi lantaran terlibat prostitusi.

Terbongkar, pemain sinetron Ikatan Cinta ini sudah lima kali layani pria hidung belang.

Alasan Cassandra Angelie adalah lantaran kebutuhan ekonomi.

Baca Juga: Tangkap Mucikari yang Tawarkan Cassandra Angelie ke Pria Hidung Belang dengan Tarif Rp 30 Juta, Polisi Kantongi Nama Artis Lain hingga Beberkan Alasan CA Jual Diri!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan melakukan konferensi pers penangkapan artis sekaligus pesinetron CA yang diduga terlibat prostitusi online.

Cassandra Angelie ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa marak terjadi prostitusi online di beberapa hotel, khususnya di wilayah Jakarta.

Berdasarkan patroli tim, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil mengetahui adanya pertemuan antara pria dan Cassandra Angelie di salah satu hotel kawasan Jakarta.

Baca Juga: CA Ditangkap Saat Layani Pria di Sebuah Hotel, Polisi Kini Kantongi Daftar Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online: Kita Akan Lakukan Pemanggilan

Cassandra Angelie akhirnya digerebek Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat, 31 Desember 2021 dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan menyebutkan Cassandra Angelie sudah lima kali menjalankan praktik prostitusi online.

Dari orderan tersebut, tarif artis CA ini senilai Rp 30 juta.

Source : tribunnews, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest