Follow Us

Tangkap Mucikari yang Tawarkan Cassandra Angelie ke Pria Hidung Belang dengan Tarif Rp 30 Juta, Polisi Kantongi Nama Artis Lain hingga Beberkan Alasan CA Jual Diri!

Yulia Susanti - Minggu, 02 Januari 2022 | 08:30
Cassandra Angelie
Instagram@cassangeliee

Cassandra Angelie

GridStar.ID - Cassandra Angelie ditangkap saat tengah layani pria hidung belang di Hotel Ascott di Jakarta Pusat pada Rabu (29/12).

Pemain sinetron Ikatan Cinta ini terlibat prostitusi online.

Pihak kepolisian juga mengamankan mucikari yang menawarkan artis CA.

Baca Juga: Ditangkap di Hotel Atas Dugaan Prostitusi Online, Terungkap Artis Inisial CA yang Disebut Sebagai Seorang Pemain Sinetron

Hal itu diungkapkan Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan yang tayang dalam YouTube Intens Investigasi pada Jumat (31/12).

Menurut pihak kepolisian CA mematok harga Rp 30 juta sekali kencan.

Pihak kepolisian juga membeberkan alasan sang artis terlibat prostitusi.

Baca Juga: Ditangkap di Hotel Atas Dugaan Prostitusi Online, Terungkap Artis Inisial CA yang Disebut Sebagai Seorang Pemain Sinetron

Melansir WIKEN.ID, "Hasil pemeriksaan kita kepada pelaku, atau tersangka yang sudah kita amankan ini," kata Kombes Pol Zulpan.

"Subdit Siber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki publik figur lainnya yang masuk dalam daftar list para muncikari ini," tambahnya.

"Kemudian, tarif Rp 30 juta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Tertangkap Basah Tengah Layani Pria Hidung Belang, Artis Sinetron CA Ditangkap Polisi di Hotel Mewah Dugaan Kasus Prostitusi Online

Source : wiken.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest