Follow Us

Tertangkap Basah Tengah Layani Pria Hidung Belang, Artis Sinetron CA Ditangkap Polisi di Hotel Mewah Dugaan Kasus Prostitusi Online

Rahma - Jumat, 31 Desember 2021 | 16:02
Ilustrasi Prostitusi online
Kolase grid

Ilustrasi Prostitusi online

GridStar.ID - Kembali terjadi kasus prostitusi yang melibatkan kaum selebritas.

Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menangkap artis sinetron berinisial CA pada Jumat (31/12).

Artis CA ditangkap terkait kasus prostitusi online.

Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Ibu Tiri Vanessa Angel Pucat Masa Lalu Soal Prostitusi Tak Terkelak, Sosok Ini Ngaku Sahabat Mucikari: Pake Nama Puspita

Kabar penangkapan tersebut disampaikan langsung oleh Kanit I Subdit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi.

Redi menyampaikan keterangan singkatnya lewat unggahan di akun Instagram @siberpoldametrojaya.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Redi dalam video tersebut, dikutip Kompas.com, Jumat.

Baca Juga: Digerebek Saat Berhubungan Badan dengan Bule, Selebgram TE Terjerat Prostitusi Online, Tarif Sekali Kencan Rp25 Juta Jadi Bukti Kuat Polisi

Selain lokasi penangkapan Artis CA, Redi tidak memberi keterangan lebih detail tentang kasus tersebut.

"Kasus prostitusi terjadi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," lanjutnya.

Lebih lanjut, Redi mengatakanbahwa informasi lengkap penangkapan CA akan disampaikan dalam jumpa pers.

Baca Juga: Kebenarannya Baru Terungkap Usai Kepergian Sang Artis, Begini Cara Faye Nicole Jebak Vanessa Angel dalam Kasus Rp 80 Juta, Caranya Sangat Ironis dan Sudah Terbukti: Hati-Hati sama Teman Dekat!

"Kami melibatkan Polwan untuk prosedur penangkapan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan sampaikan di konferensi pers. Terima kasih," pungkas Redi.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Artis Sinetron CA Ditangkap Polisi Terkait Kasus Dugaan Prostitusi Online"

Source : kompas

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest