Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Inilah Sosok Faye Nicole yang Disebut bak Musuh dalam Selimut, Tega Jebak Vanessa Angel, Sekarang Kena Karmanya: Jangan Diungkit-Ungkit!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 17 November 2021 | 20:00
Faye Nicole dan Vanessa Angel
Kolase Tribun

Faye Nicole dan Vanessa Angel

GridStar.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justru membuka tabir baru dibalik kasus yang pernah menerpa ibu dari Gala Sky Ardiansyah itu.

Seperti diketahui, Vanessa Angel pernah dihadapkan dengan kasus prostitusi online tahun 2019 silam.

Namun belakangan, beredar isu di media sosial jika Faye Nicole disebut kembali menjadi sebab Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online.

Baca Juga: Niat Hati Cari Foto Masa Kecilnya, Pecah Tangis Ibu Tiri Vanessa Angel Saat Temukan Buku Harian Sang Putri Sambung

Nama Faye Nicole digadang-gadang yang membuat vanessa Angel terjebak dalam kasus tersebut.

Dikutip dari Kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Vanessa Angel disebut dijebak oleh rekannya sesama artis.

Sontak nama Faye Nicole mencuat dan membuat geger. Bahkan, Netizen yang terlanjur temakan informasi itu menyerang akun Instagram Faye Nicole dengan komentar-komentar negatif.

Baca Juga: Syok Setelah Alami Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi, Ini yang Disampaikan Tubagus Joddy Kepada Orangtuanya Saat Dijenguk

Rumor ini mencuat sejak munculnya kabar keretakan persahabatan keduanya sejuak muncul kasus itu. Foto-foto kebersamaan keduanya pun telah lama dihapus oleh Vanessa Angel saat itu.

Ditengah suasana duka yang masih menyelimuti, Kini nama Faye Nicole menjadi buah bibir dan banyak diserang tudingan karena terlalu tega menyakiti Vanessa Angel semasa hidupnya.

Banyaknya isu yang beredar dan menyebut namanya, Faye Nicole kemudian buka suara.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah Sebut Keluarga Tubagus Joddy Datangi Kediamannya untuk Memohon Maaf hingga Ungkap Alasan Baru Tunjukkan Batang Hidungnya

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest