Follow Us

Kebenarannya Baru Terungkap Usai Kepergian Sang Artis, Begini Cara Faye Nicole Jebak Vanessa Angel dalam Kasus Rp 80 Juta, Caranya Sangat Ironis dan Sudah Terbukti: Hati-Hati sama Teman Dekat!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 21 November 2021 | 19:31
Faye Nicole dan Vanessa Angel
Kolase Tribun

Faye Nicole dan Vanessa Angel

GridStar.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justru membuka tabir baru dibalik kasus yang pernah menerpa ibu dari Gala Sky Ardiansyah itu.

Seperti diketahui, Vanessa Angel pernah dihadapkan dengan kasus prostitusi online tahun 2019 silam.

Namun belakangan, beredar isu di media sosial jika Faye Nicole disebut kembali menjadi sebab Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online.

Baca Juga: Minta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diurus Terpisah, Doddy Sudrajat Berniat Dirikan Kafe yang Pajang Peninggalan Almarhum: Biar Fansnya Bisa Lihat

Titik terang mulai menyinari kejadian itu tatkala timbul riak kehebohan di media sosial oleh sebuah akun TikTok bernama Call Me Hyung, pada Jumat (12/11).

Unggahan itu kemudian dikirimkan oleh beberapa akun gosip Instagram sampai dibeberkan oleh akun gosip Twitter @AREAJULID.

AREA JULID mengunggah tangkapan layar pengguna Instagram yang diduga kenal dekat dengan mendiang Angel, pada hari yang sama.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Belum Genap 40 Hari Kepergian Putrinya, Ayah Vanessa Angel Sudah Minta Inginkan Warisan Terpisah dari Keluarga Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Ungkap Alasannya

Pada komentar itu, pengguna bernama @salmasyaban yang mendaku sahabat mendiang mengatakan Vanessa sebenarnya dijebak oleh Faye Nicole.

Ironisnya Faye Nicole notabene sahabat mendiang Vanessa Angel sendiri.

"Padahal Vaness di situ lagi enggak ngapa-ngapain, Vaness anak baik-baik," ujarnya di kolom komentar sebuah akun yang sengaja disensor admin AREA JULID.

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest