Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Episode 19, Apakah Hubungan Rahasia Sun Woo dan Bo Ra akan Terbongkar?

Yulia Susanti - Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:31
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Dalam Reply 1988 episode 19, karena Bo Ra setuju dengan 3 syarat dari Sun Woo, akhirnya mereka kembali berkencan. Sun Woo langsung bergegas ke kamar Taek dan mengungkapkan perasaannya yang sangat senang berpacaran lagi dengan Bo Rae setelah 6 tahun berpisah. Taek tidak memberi komentar dan memberi kode pada Sun Woo untuk berhenti.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 18, Tayang Malam Ini di NET TVSun Woo tidak mengerti dengan reaksi Taek, namun saat dia memalingkan wajah Sun Woo sangat terkejut ada Dong Ryong dan Deok Sun di sana. Mereka tidak menyangka Sun Woo dan Bo Ra merahasiakan hubungannya selama ini. Keduanya pun langsung memukul Sun Woo.Taek bertanding di China dan kebetulan Deok Sun juga berada di satu hotel yang sama dengannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 15 yang Tayang di NET TV Hari Ini

Tim Taek bersama Deok Sun dan temannya mengadakan makan malam bersama. Setelahnya, Deok Sun ke kamar Taek karena teman sekamar Deok Sun tidak membukakan pintu untuknya. Saat keduanya sedang berbincang, Deok Sun secara tidak sengaja mengungkap kejadian mereka berciuman di masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 10, Bo Ra Akhirnya Luluh pada Sun Woo!Taek akhirnya tahu bahwa itu bukan mimpi. Deok Sun beralasan karena mereka adalah teman dia tidak ingin menjadi canggung. Saat di tanya bagaimana sekarang, Taek pun langsung kembali mencium Deok Sun. Taek dan Deok Sun akhirnya resmi berpacaran.Seluruh tetangga di lingkungan Ssangmundong berkumpul di restauran milik kakak Dong Ryong.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!Jung Hwan dan Jung Bong memberi kejutan ulang tahun untuk ibunya dengan tema kembali merayakan pernikahan mereka. Kemudian, Deok Sun beserta keluarganya juga merayakan hari pensiun ayahnya. Deok Sun membacakan pesan mengharukan yang tertulis di piagam. Pesan itu lantas membuat semua orang menangis saat mendengarnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest