Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 10, Bo Ra Akhirnya Luluh pada Sun Woo!

Yulia Susanti - Senin, 18 Oktober 2021 | 22:00
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Pada Reply 1988 episode 10, Sun Woo dan Bo Raa akhirnya menonton konser bersama.Deok Sun ingin membuktikan ucapan kedua sahabatnya dengan mengatakan ingin pergi kencan pada Jung Hwan.Jung Hwan melarang keinginan Deok Sik yang ingin kencan buta.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 9, Sun Woo Dapat Penolakan dari Bo Ra!Deok Sun akhirnya percaya dugaan sahabatnya soal Jung Hwan yang menyukainya.Di sisi lain, Dong Ryong pergi dari rumahnya karena kedua orang tuanya tidak ingat hari ulang tahunnya.Bo Ra menjemput Dong Ryong karena kehabisan uang.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 8, Apakah Operasi Jung Bong Berjalan Lancar?

Bo Ra menasehati Dong Ryong soal sikapnya yang kekanak-kanakan.Di pantai, Deok Sun dan Taek menikmati momen bersama.Geng Ssangmundong berkumpul di rumah Taek dan membicarakan sikap Deok Sun yang dingin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Epse 7, Mengapa Bo Ra Menolak Perasaan Sun Woo?Taek mengakui bahwa dirinya menyukai Deok Sun.Padahal, Jung Hwan juga menyukai Deok Sun dan keduanya bersaing.Bo Ra akhirnya menerima perasaan Sun Woo.Apakah keduanya akan meresmikan hubungan pacaran?.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest